Follow Us

Resident Evil: Village Rilis 7 Mei 2021, Ini Sosok Lady Dimitrescu yang Bikin Penasaran

Ferry Budi Saputra - Kamis, 06 Mei 2021 | 09:35
Lady Dimitrescu, Resident Evil: Village
Tangkapan Layar Youtube/ RadBrad

Lady Dimitrescu, Resident Evil: Village

HAI-Online.com - Game Resident Evil: Village bakal rilis 7 Mei 2021 dan telah banyak dinanti para gamer. Nah, berbicara tentang Resident Evil: Village, tentu kemunculan karakter baru bernama Lady Dimitrescu yang misterius menjadi bahan perbincangan dan pastinya bikin penasaran para gamer.

Baca Juga: Daftar Lengkap Tim Juara MPL Indonesia dari Season 1 hingga Season 7

Melihat trailer game Resident Evil: Village, sosok Lady Dimitrescu begitu misterius dan seksi dengan memakai gaun putih panjang.

Lady Dimitrescu memiliki nama asli Alcina Dimitrescu yang merupakan penguasa kastil Dimitrescu yang sudah berdiri sejak abad pertengahan.

Perempuan ini tinggal bersama 3 gadis lainnya yang dianggap seperti anaknya. Ia juga bekerja sama dengan keluarga Beneviento, Moreau, dan Heisenberg untuk menguasai area sekitarnya.

Selain itu, Lady Dimitrescu memiliki tubuh yang tinggi, bukannya tampak mengerikan malah terlihat seksi. Diketahui tubuhnya termutasi virus Progenitor, yang turunannya diantaranya adalah T-Virus dan Uroboros. Mutasi ini membuat Dimitrescu bisa memanjangkan kukunya menjadi cakar yang besar.

Baca Juga: Item Build Hero Ling RRQ Alberttt Berhasil Savage di MPL Season 7

Sebelumnya, Art Director Resident Evil: Village, Tomonori Takano telah mengungkapkan tinggi Lady Dimitrescu (sudah termasuk tinggi topinya juga), yaitu setinggi 2,9 meter. Ia merupakan karakter vampir yang menghuni Kastil Dimitrescu.

Jadi semakin penasaran dengan sosok Lady Dimitrescu ini, makin nggak sabar menunggu rilisnya game ini. Resident Evil: Village dijadwalkan rilis tanggal 7 Mei 2021.

Sebelumnya, game Resident Evil: Village telah mengeluarkan demo chapter "Maiden" dan "The Castle" yang dapat dimainkan oleh para gamer.

Salah satu gamer yang membagikan gameplanya yaitu RadBrad. Demo tersebut memperlihatkan suasana Kastil dan sosok musuh yang muncul nantinya di game ini.

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest