Follow Us

TWICE Ungkap Tanggal Rilis Mini Album Terbarunya 'Taste Of Love'

Ferry Budi Saputra - Selasa, 04 Mei 2021 | 19:30
Twice on More & More cover album
Twitter/JYPETWICE

Twice on More & More cover album

HAI-Online.com - Girl grup TWICE telah mengungkapkan teaser pertama untuk mini album kesepuluh mereka yang berjudul 'Taste Of Love'.

Baca Juga: TWICE Bakal Comeback Rilis Musik Baru, JYP Konfirmasi Bulan Juni

Grup tersebut secara resmi mengumumkan proyek mini album terbaru mereka melalui media sosial resmi. Dalam unggahan di media sosial, terungkap nama mini-album serta dua tanggal rilis yang terpisah.

'Taste Of Love' akan dirilis pada 9 Juni dan 11 Juni untuk seluruh dunia dan AS. Pada gambar teaser menampilkan koktail warna-warni dengan bunga sebagai latar belakang yang menandakan konsep musim panas.

Bersamaan dengan pengumuman comeback-nya, TWICE juga mengungkapkan tentang pre-order digital dan fisik untuk mini album akan dimulai pada 10 Mei.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Dikabarkan Bersiap Lakukan Debut Solo pada Juni 2021

Berita tentang comeback TWICE tidak mengejutkan para penggemar karena girl grup tersebut sebelumnya dikabarkan terlihat syuting video musik di Pulau Jeju.

Pihak agensi, JYP Entertainment kemudian mengkonfirmasi bahwa TWICE sedang bersiap untuk kembali dengan musik baru, meskipun tidak ada tanggal rilis yang diumumkan pada saat itu.

'Taste of Love' juga dilaporkan akan menampilkan kesembilan anggota TWICE, termasuk penyanyi Jeongyeon, yang telah absen selama periode promosi album kedua TWICE 'Eyes Wide Open' dan single 'Cry For Me' tahun lalu. 'Cry For Me' diharapkan muncul di daftar lagu untuk 'Taste Of Love'.

TWICE juga baru-baru ini telah merilis lagu asli Jepang berjudul 'Kura Kura', dan diharapkan merilis album single fisik dengan nama yang sama pada 12 Mei mendatang. Dalam album tersebut juga akan menampilkan lagu B-side berjudul 'Strawberry Moon'.

Baca Juga: Girl Group Brave Girls Bakal Comeback, Produser Ungkap Penyesalannya

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest