Follow Us

TWICE Bakal Comeback Rilis Musik Baru, JYP Konfirmasi Bulan Juni

Ferry Budi Saputra - Kamis, 22 April 2021 | 18:42
TWICE Bakal Comeback Rilis Musik Baru pada Juni, JYP Mengonfirmasi
Twitter/JYPETWICE

TWICE Bakal Comeback Rilis Musik Baru pada Juni, JYP Mengonfirmasi

HAI-Online.com - Girl group TWICE akhirnya akan melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu pada bulan Juni ini. Label musiknya, JYP Entertainment dikabarkan telah mengonfirmasi hal tersebut.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Dikabarkan Bersiap Lakukan Debut Solo pada Juni 2021

Media Korea Selatan, Star News awalnya mengabarkan hal ini pada Senin (19/4/2021), yang menginformasikan girl group tersebut saat ini sedang syuting untuk video musik mereka di Pulau Jeju, dalam persiapan comeback yang akan berlangsung Juni ini.

Laporan tersebut diketahui sudah dikonfirmasi juga oleh juru bicara JYP Entertainment, “TWICE sedang mempersiapkan comeback pada bulan Juni.

Mereka saat ini sedang syuting video musik mereka di Pulau Jeju. Jadwal detailnya akan diumumkan nanti setelah dikonfirmasi,” kata juru bicara kepada Newsen, dikutip dari Soompi.

Comeback tersebut juga dikabarkan akan menyertakan kesembilan anggota TWICE. Salah satu membernya, Jeongyeon sebelumnya hiatus ketika grup tersebut mempromosikan album kedua mereka, "Eyes Wide Open", dan single "Cry For Me" akhir tahun lalu.

Baca Juga: Gara-gara Lisa BLACKPINK Majalah Ini Diserbu Fans Sebelum Terbit Cetak

Proyek yang akan datang juga bakal menjadi rilisan pertama grup tersebut pada tahun 2021. TWICE juga akan merilis album single berbahasa Jepang yang baru berjudul 'Kura Kura' pada bulan depan.

Lagu tersebut akan dirilis pada 12 Mei 2021 dan terdapat pada sisi-B lagu 'Strawberry Moon'. Grup tersebut pertama kali mengumumkan lagu tersebut di akhir konser online berbahasa Jepang mereka 'TWICE In Wonderland' pada 6 Maret.

Berita lainnya, pada awal tahun ini, dua anggota TWICE yaitu Chaeyoung dan Dahyun telah merilis cover dari single hit J.Y. Park and Rain tahun 2020 'Switch to Me'.

Duo ini merilis lagu mereka bersamaan dengan video musik yang menghibur, di mana gadis-gadis itu memparodikan pendiri agensi dan mantan senior perusahaan mereka.

Baca Juga: Ubah Stigma Artis Transpuan, Julia Robex Pilih Mulai Karir di Negeri Kincir Angin

Baca Juga: Girl Group Brave Girls Bakal Comeback, Produser Ungkap Penyesalannya

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest