Follow Us

Lisa BLACKPINK Dikabarkan Bersiap Lakukan Debut Solo pada Juni 2021

Ferry Budi Saputra - Rabu, 21 April 2021 | 16:55
Lisa BLACKPINK Dikabarkan Bakal Lakukan Debut Solo Juni 2021
Instagram/ @lalalalisa_m

Lisa BLACKPINK Dikabarkan Bakal Lakukan Debut Solo Juni 2021

HAI-Online.com - Lisa tampaknya akan menjadi anggota BLACKPINK berikutnya yang melakukan debut solonya, menyusul rekan satu grupnya yaitu Rose dan Jennie.

Baca Juga: Rose Ungkap Perasaannya Pertama Kali Bertemu dengan Anggota BLACKPINK

Pada 16 April, Harper's Bazaar Thailand memposting foto idol kelahiran Thailand di Instagram mereka, mengungkapkan dalam captionnya bahwa penyanyi tersebut akan melakukan debut yang sangat dinantikan sebagai solois akhir Juni ini.

Namun, agensinya YG Entertainment belum mengonfirmasi kabar tersebut.

Nah, dalam sebuah pernyataan kepada The Korea Herald, perusahaan mengonfirmasi bahwa "Lisa masih bekerja keras untuk album tersebut", tetapi tidak mengkonfirmasi tanggal rilisnya kapan.

Selain itu, pada awal Maret ini, Rose BLACKPINK telah melakukan debut solonya dengan album single pertama berjudul 'R', yang menampilkan lagu 'On the Ground' dan 'Gone'.

Baca Juga: Wheein MAMAMOO Rilis Video Musik 'Water Color' untuk Mini Album Solonya 'Redd'

Rosé menorehkan pencapaian tinggi dengan debutnya dan memecahkan beberapa rekor. Sebut saja Video musik 'On the Ground' yang mengumpulkan 41,6 juta viewers di YouTube dalam 24 jam, berhasil lampaui rekor delapan tahun yang sebelumnya dipegang oleh Psy 'Gentleman'.

Single ini juga berada pada nomor 70 di Billboard Hot 100. Hal itu menjadikannya solois K-pop wanita dengan peringkat tertinggi dan menjadi solois K-pop wanita kedua yang pernah masuk di tangga lagu single utama Billboard.

Dalam berita BLACKPINK lainnya, grup tersebut baru-baru ini telah melampaui 60 juta subscribers di YouTube. Ini menjadikan mereka musisi dengan subscriber kedua terbanyak di dunia setelah Justin Bieber, serta akun terbesar yang berbasis di Korea Selatan. (*)

Baca Juga: Girl Group Brave Girls Bakal Comeback, Produser Ungkap Penyesalannya

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest