Follow Us

Buka Album Baru, At The Gates Rilis Single 'Spectre Of Extinction'

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 02 Mei 2021 | 19:00
At The Gates - Spectre Of Existence
Instagram / @atthegates_official

At The Gates - Spectre Of Existence

HAI-ONLINE.COM - Setelah bulan lalu baru saja umumkan jadwal resmi untuk rilisnya album baru mereka, 'The Nightmare of Being,' band perintis gelombang musik Gothenburg death metal, At The Gates baru saja meluncurkan single pembuka, 'Spectre Of Extinction.'

Baca Juga: Band Death Metal Legendaris At the Gates Bakal Rilis Album Baru Nih!

Vokalis Tomas Lindberg Redant menjelaskan pada Kerrang! mengapa band memilih lagu ini secara khusus untuk memulai album ini, “Selalu sangat sulit untuk memilih lagu mana yang akan dirilis ke publik terlebih dahulu, apalagi album ini memiliki begitu banyak lapisan dan tekstur."

"Kami merasa, bahwa lagu pembuka rekaman harusluh mewakili keseluruhan nuansa album. Lagu ini memiliki kedalaman musik yang diharapkan dari lagu At The Gates, dan masih membawa intensitas dan urgensi yang selalu kami coba sampaikan lewat musik kami."

Untuk melengkali single ini, sebuah video musik juga telah dirilis yang telah tayang perdana pada 30 April kemarin. Sang vokalis juga turut menambahkan, “Untuk video ini, sangat luar biasa kami sangat beruntung dapat melanjutkan pekerjaan dengan Patric Ullaeus , karena dia memahami visi kami dengan musik dan bersedia untuk menggambarkan dimensi batin pada lagu ini secara keseluruhan."

Baca Juga: Viral Video Warung Makan Ambruk, Pembeli Nyemplung ke Selokan, Begini Ceritanya

"Aku pikir dia melakukannya dengan sangat baik dengan yang satu ini dan aku sangat bangga dengan hasilnya. Liriknya berhubungan dengan keinginan manusia dan bagaimana hal itu berbenturan dengan kesadaran kita, dan pengetahuan kita tentang kematian kita. Nikmati!"

Sementara itu, album 'The Nightmare Of Being' dijadwalkan akan dirilis pada 2 Juli mendatang melalui Century Media Records.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest