Follow Us

Tancap Gas, Gojira Kembali Rilis Single Terbaru 'Into The Storm'

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 13 April 2021 | 16:00
Gojira
Gabrielle Duplantier / Instagram @gojiraofficial

Gojira

HAI-ONLINE.COM - Belum genap dua minggu sejak rilisnya single "Amazonia", sepertinya tahun yang besar akan datang untuk Gojira dengan lagu baru lainnya yang baru saja tiba sebelum album "Fortitude" mereka. Gojira baru saja merilis lagu baru yang penuh semangat dan dahsyat dalam berjudul "Into the Storm" yang juga dilengkapi dengan sebuah video lirik.

Penyanyi dan gitaris Gojira Joe Duplantier bercerita pada Loudwire tentang lagu tersebut, “Lagu ini mengandung konsep perlawanan yang dicetuskan sipil. Bertindak sesuai dengan kebijaksanaan kita yang terdalam dan membela apa yang berharga dan baik di dunia ini."

"Satu-satunya revolusi yang mungkin adalah yang pengembangan diri kita sendiri. Perubahan akan datang dari individu. Hukum dimaksudkan untuk dibengkokkan dan dibentuk untuk kebutuhan vital kita. HUKUM AKAN MENGIKUTI!”.

Baca Juga: Beri Penghormatan buat Kurt Cobain, Kid Cudi Manggung Pake Cardigan Hijau dan Gaun Bunga di ‘SNL’

Ini menandai lagu keempat dari album Fortitude dan melanjutkan serangkaian persembahan yang solid dari band. Album "Fortitude" ini akan dirilis pada 30 April melalui Roadrunner Records dan "Into the Storm" sekarang tersedia melalui platform streaming di sini.

"Into the Storm" menyusul single terbaru "Amazonia", yang juga dibarengi dengan lelang amal yuntuk membantu mereka yang terkena dampak krisis di komunitas masyarakat adat hutan Amazon.

Baca Juga: Gojira Rilis Single Terbaru 'Amazonia', Buka Fundraising Buat Suku Indian di Brasil!

Lagu lain yang dirilis sebelumnya dari band ini termasuk "Born for One Thing" dan "Another World". Gojira juga sedang bersiap untuk memulai tur dengan Deftones akhir tahun ini untuk mendukung album baru mereka. Tanggal dan detail dapat ditemukan di sini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular