Follow Us

Band Death Metal Legendaris At the Gates Bakal Rilis Album Baru Nih!

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 02 April 2021 | 16:00
At the Gates
Instagram / @atthegates_official

At the Gates

HAI-ONLINE.COM - Salah satu pionir dari gelombang musik Gothenburg death metal At the Gates akhirnya telah mengumumkan jadwal resmi untuk rilisnya album baru mereka, "The Nightmare Of Being".

Band lawas yang berasal dari Swedia ini telah membocorkan artwork, dan melalui Tomas Lindberg karya seni rekaman dan tanggal rilis, dengan vokalis Tomas Lindberg menyampaikan melalui Kerrang! tentang apa pesan dari album ini secara konseptual.

“Tema keseluruhan berkaitan dengan topik pesimisme, selama proses tersebut aku telah banyak membaca dan mengulik jauh tentang filsuf yang berkaitan dengan pesimisme dan nihilisme yang mencoba memahami cara memandang dunia ini," terang Tomas Lindberg.

Baca Juga: Nadin Amizah Bakal Berbagi Panggung dengan Musisi Amrik King Princess

“Tapi tentu, ini bukanlah album negatif, lebih merupakan pintu gerbang ke ide-ide baru bagi saya pribadi, mencoba perspektif yang berbeda. Anda bisa menyebut album itu pengantar pesimisme sebagai sebuah konsep, saya rasa. Ini adalah album yang sangat gelap, tapi tidak negatif.""Dan tentu ini masih sangat terdengar seperti At the Gates, 100 persen," lengkapnya mengisyaratkan mengenai apa yang bakal didapat oleh pendengar.

"The Nightmare Of Being" akan menyusul dan menjadi album penuh ke-7 setelah terakhir merilis "To Drink From the Night Itself" pada 2018 lalu.

Simak rilisan terakhir At the Gates "To Drink From the Night Itself" di bawah:

Di-mix dan diproduseri oleh Jens Bogren, "The Nightmare of Being" akan dirilis pada 2 Juli melalui Century Media Records. Detail lebih lanjut akan diumumkan pada 30 April mendatang.

At the Gates - The Night of Being Artwork
dok. At The Gates via Kerrang!

At the Gates - The Night of Being Artwork

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest