Follow Us

Viral Video Warung Makan Ambruk, Pembeli Nyemplung ke Selokan, Begini Ceritanya

Ferry Budi Saputra - Minggu, 02 Mei 2021 | 10:21
Pembeli warung makan nyemplung ke selokan gara-gara warung ambruk
Tangkapan Layar Twitter

Pembeli warung makan nyemplung ke selokan gara-gara warung ambruk

HAI-Online.com - Viral di media sosial warung makan ambruk dan membuat pembelinya nyemplung ke selokan. Sontak banyak netizen yang merasa miris dan ada juga yang tertawa melihat kejadian itu.

Baca Juga: Solidaritas Antarawak Kapal Selam, AL Jerman Gelar Upacara Penghormatan bagi 53 Kru KRI Nanggala-402

Dalam video itu terlihat sejumlah pembeli yang berada di warung makan ikut tercebur ke dalam selokan. Bahkan, ada juga yang nyemplung hingga berlumuran air selokan yang hitam pekat.

Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Twitter @AbroyyB. Twit itu pun telah ditayangkan lebih dari 165.000 kali sejak diunggah pada Kamis (29/4/2021). "Teguran di tengah puasa Wgwgwg," tulisnya.

Melansir Kompas.com, pemilik warung yang ambruk itu, Dewi, membenarkan peristiwa itu dan menjelaskan kejadian tersebut.

Dewi mengatakan warungnya yang terletak di wilayah Desa Kebonsawahan, Kecamatan Juwana, Pati, ambruk ke selokan yang ada di bawahnya pada Kamis (29/4/2021), "Kejadiannya benar, kemarin (Kamis) sekitar jam 10 siang pas puasa ini," ujarnya kepada Kompas.com pada Sabtu (1/5/2021).

Dewi mengatakan, kejadian itu bermula saat ada 6 orang laki-laki yang sedang menyantap makanan di warungnya. Setelah itu, datang lagi beberapa orang yang merupakan rekan dari 6 orang tersebut.

Baca Juga: 5 Hal yang Mungkin Cuma Terjadi di Depok, Dari Wali Kota Setel Lagu di Lampu Merah Hingga Kuntilanak Nonton Pertandingan Bulu Tangkis

"Kalau enggak salah ada 9 orang. Mereka sebenarnya sudah selesai jajan dan sudah bayar, terus datang lagi temannya, jadi total di warung itu ada 20-an orang," ujar Dewi.

"Langsung masuk ke warung terus salaman sama teman-temannya, setelah itu langsung kejadian, ambruk, tapi cuma yang bagian samping saja," jelas dia.

Menurut Dewi, puluhan orang itu berada di titik yang sama, yaitu di pinggir sebelah kiri warung. Kemudian, karena kayu tidak kuat menahan beban atau adanya faktor lain, warung itu langsung ambruk dan mereka seketika basah kuyup tercebur ke dalam selokan.

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest