Follow Us

Duh Proses Nulis Lagu untuk 'R', Rose BLACKPINK: Sangat Bikin Stress

Ferry Budi Saputra - Kamis, 29 April 2021 | 20:35
Rose BLACKPINK di Video Musik 'Gone'
Youtube/ Blackpink

Rose BLACKPINK di Video Musik 'Gone'

HAI-Online.com - Rose BLACKPINK telah mengungkapkan bahwa dirinya menghadapi kesulitan terkait proses pembuatan album single debut solonya, 'R'.

Baca Juga: Bernuansa Emosional, Rose BLACKPINK Rilis Video Musik 'Gone'

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Billboard, penyanyi itu berbagi suka dan duka yang dia hadapi saat mengerjakan album solonya.

Bagi Rose mencari tahu arah yang ingin diambilnya saat penulisan lagunya bukanlah proses yang mudah. Dia menggambarkannya sebagai hal yang sangat menyenangkan tapi juga bikin dirinya stress.

Rose mengungkapkan dirinya sering bertanya pada diri sendiri pertanyaan seperti, "Apa yang akan kita nyanyikan?" dan "Apa yang akan Rosie bicarakan selama tiga menit sendirian?," katanya dalam hati sambil bertukar ide untuk 'On The Ground'.

Namun, penyanyi itu segera menyadari ingin membicarakan sesuatu yang benar-benar berhubungan dengannya yaitu tentang menemukan tujuan dalam hidup, seperti yang dia katakan sebelumnya pada Vogue.

Baca Juga: Rose Ungkap Perasaannya Pertama Kali Bertemu dengan Anggota BLACKPINK

“Itu bisa saja berbentuk seperti lagu cinta atau lagu putus cinta, semua itu jadinya pasti hebat. Tapi kami ingin menemukan sesuatu yang berbicara tentang diriku, jadi rasanya tepat untuk membicarakan apa yang telah aku pikirkan selama beberapa tahun terakhir ini," katanya kepada Billboard.

“Kedengarannya seperti jika kamu akan makan malam denganku, ya mengobrol juga denganku,” ujarnya.

Rose juga mengungkapkan bahwa keinginannya untuk memenuhi harapan para penggemar terkait debut solonya juga berkontribusi pada stres yang dia rasakan saat mengerjakan 'R'.

“Aku tahu bahwa para fans telah menantikan soloku serta memintanya. Jadi tekanannya tinggi,” ungkapnya.

Selain itu, pada awal bulan ini, Rose ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk Tiffany & Co. Brand mewah tersebut mengutip kepribadian yang berani dan pengaruh gaya modern Rose sebagai faktor kunci dalam keputusan mereka untuk menampilkannya dalam kampanye digital baru Tiffany HardWear pada 2021. (*)

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Dikabarkan Bersiap Lakukan Debut Solo pada Juni 2021

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest