Follow Us

ITZY Kasih Bocoran Mini Albumnya 'Guess Who' Lewat Teaser Video

Ferry Budi Saputra - Rabu, 28 April 2021 | 11:00
Girl Group ITZY
Twitter @ITZYofficial

Girl Group ITZY

HAI-Online.com - Girl group ITZY bagikan teaser berdurasi tiga menit yang merupakan musik medley, mencakup cuplikan pendek dari keenam lagu dari proyek yang akan datang.

Baca Juga: ITZY Bocorin Daftar Lagu untuk Mini Album Terbarunya 'Guess Who'

Sementara itu, video yang menyertainya menampilkan gambar konsep yang belum pernah dilihat sebelumnya untuk mini album tersebut, selain klip di belakang layar dari pemotretan.

Pada 16 April, agensi girl grup JYP Entertainment membagikan dua jenis foto konsep di media sosial. Kumpulan gambar pertama menampilkan gadis-gadis tersebut dalam suasana gelap, sedangkan gambar kedua menampilkan mereka di kamar yang dicat ungu.

Untuk yang terakhir juga menyertakan beberapa kutipan seperti “Guess who loves you”, “Catch me if you can!” dan “Do I show you?”, yang mungkin merupakan lirik dari lagu utama mereka 'Mafia In The Morning'.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Dikabarkan Bersiap Lakukan Debut Solo pada Juni 2021

'Guess Who' akan menampilkan total enam lagu termasuk 'Mafia In The Morning' yang ditulis dan diproduksi bersama oleh pendiri JYPE yaitu J.Y. Park, menurut kredit tracklist yang dirilis pada awal April ini.

Dia sebelumnya juga mengerjakan dua single hit grup tersebut yaitu 'Icy' dan 'Not Shy'. Produser lain yang ditampilkan dalam rekaman tersebut salah satunya pembuat hit Earattack (GOT7's 'Hard Carry') dan sering menjadi kolaborator untuk Kang Daniel.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest