Follow Us

Dianggap Berpengaruh, Louis Vuitton Gaet BTS Jadi Brand Ambassador

Ferry Budi Saputra - Rabu, 28 April 2021 | 12:55
Boy Group BTS
Tangkapan Layar Youtube/ HYBE Labels

Boy Group BTS

HAI-Online.com - Brand ternama Louis Vuitton telah menyambut boy group K-pop BTS sebagai brand ambassador terbaru mereka.

Baca Juga: BTS Umumkan Detail Untuk Single Baru 'Butter' yang Akan Segera Dirilis

Brand mewah asal Prancis tersebut memperkenalkan BTS sebagai brand ambassador mereka melalui akun Twitter resminya pada Jumat (23/4/2021).

Louis Vuitton juga menyertakan gambar boy group nominator Grammy tersebut mengenakan kemeja dan jaket bermerek Louis Vuitton.

“BTS untuk Louis Vuitton. Bergabung sebagai brand ambassador baru, ikon pop terkenal dunia diakui atas pesan-pesan mereka yang memberikan pengaruh positif,” tweet rumah mode mewah itu.

“Louis Vuitton dengan senang hati menyambut anggota RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook,” lanjutnya.

Baca Juga: Stasiun Televisi Chili Minta Maaf Terkait Sketsa Parodi BTS yang Kontroversial

Melansir NME, dalam siaran pers yang mengumumkan peran brand ambassador, Louis Vuitton menyebut BTS salah satu grup paling terkenal dan berpengaruh di dunia.

Mereka menambahkan bahwa popularitas dari grup tersebut bergema di seluruh dunia dan Louis Vuitton sangat senang untuk berbagi kabar tentang peran baru mereka.

"Menjadi brand ambassador global untuk Louis Vuitton adalah momen yang sangat menyenangkan bagi kami," kata BTS dalam sebuah pernyataan.

Sebagai bagian dari kemitraan baru, boyband tersebut diharapkan bekerja sama dengan Louis Vuitton untuk sejumlah proyek khusus.

Mereka juga diharapkan untuk memakai produk fashion dari Louis Vuitton untuk penampilan mereka yang akan datang. (*)

Baca Juga: Menu Kolaborasi Bareng BTS Juga Bakal Hadir di McDonald's Indonesia

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest