Follow Us

BTS Umumkan Detail Untuk Single Baru 'Butter' yang Akan Segera Dirilis

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 27 April 2021 | 19:00
BTS
Wikipedia

BTS

HAI-ONLINE.COM - Setelah sukses besar melalui rilisnya 'Dynamite' tahun lalu, Supergrup K-pop BTS telah membagikan detail untuk single orisinil kedua pada 26 April kemarin.

Lagu baru ini akan tiba pada 21 Mei mendatang dan dalam statement resmi yang dikutip melalui NME, lagu ini dijelaskan sebagai lagu dance pop yang dipenuhi dengan pesona BTS yang halus namun karismatik.

Baca Juga: Seorang Cowok Ditangkap Setelah Mencoba Masuk ke Apartemen Taylor Swift

Simak deh artwork untuk single 'Butter' di bawah ini:

BTS tahun lalu juga menghebohkan jagat internasional setela single 'Dynamite' yang sukses membawa BTS menjadi artis Korea Selatan dengan charting terpanjang di Billboard Hot 100. Rekor BTS melampaui rekor 31 minggu yang dipecahkan oleh Psy pada tahun 2013 lewat lagu 'Gangnam Style'.

Baca Juga: BTS 'Dynamite' Berhasil Pecahkan Rekor Billboard Hot 100 Milik Psy

Single 'Dynamite' juga menduduki nomor satu terlama pada Digital Song Sales Chart milik Billboard. Ini melampaui pencapaian yang sebelumnya diraih oleh 'Despacito' Luis Fonsi, yang menduduki puncak tangga lagu sebanyak 17 kali.

Belum cukup memecahkan banyak rekor yang fenomenal, pada minggu lalu (23 April), merek fesyen mewah Louis Vuitton mengumumkan BTS sebagai duta terbaru mereka berbarengan dengan para personel supergrup ini mengenakan kemeja dan jaket berwarna pastel dari Louis Vuitton yang dipadupadankan dengan serasi.

Dalam siaran pers resmi yang dikutip melalui NME, Louis Vuitton menyebut BTS sebagai salah satu grup paling terkenal yang paling berpengaruh di dunia. Perwakilan ini juga menambahkan bahwa popularitas grup ini bergema di mana-mana di seluruh dunia dan Louis Vuitton sangat senang untuk berbagi berita tentang peran baru mereka di dalam katalog mereka.

Baca Juga: Berisi Aib Band, Johnny Rotten: Biopik Sex Pistols Sangat Nggak Menghormati Kami!

Sebagai bagian dari kemitraan baru ini, boyband tersebut diproyeksikan untuk muncul dalam rangkaian kerja sama bersama rumah mode kenamaan ini dalam sejumlah proyek khusus. Mereka juga diproyeksikan untuk tampil lebih sering dengan merek Louis Vuitton untuk penampilan mereka selanjutnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest