Follow Us

5 Rekomendasi Koper Brand Lokal Buat Pulang Kampung atau Travelling

Ferry Budi Saputra - Rabu, 28 April 2021 | 09:00
Koper Brand Lokal Maternal Disaster
Instagram/ Maternal Disaster

Koper Brand Lokal Maternal Disaster

HAI-Online.com - Bagi kalian yang ingin membeli koper untuk pulang kampung dan travelling, pada artikel ini HAI bakalan kasih 5 rekomendasi koper buatan brand lokal dengan kualitas yang nggak kalah sama produk luar.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Backpack Brand Lokal Warna Hitam Harga Murah 100 Ribuan

Mungkin beberapa orang ada yang berpikir, ah emang ada koper buatan brand lokal? Nah pada kenyataannya memang ada kok brand lokal yang menyediakannya.

Langsung aja nih cek di bawah ini 5 rekomendasi koper brand lokal buat pulang kampung atau travelling.

1. Maternal Disaster

Koper Brand Lokal Maternal Disaster
Instagram/ Maternal Disaster

Koper Brand Lokal Maternal Disaster

Maternal Disaster merupakan brand lokal yang menjual berbagai produk fashion. Ternyata brand ini juga menjual koper yaitu model Threage. Koper ini terbuat dari bahan plastik ABS dengan embossed logo.

Dilengkapi dengan telescopic troli, silent run wheels dan gembok 3 digit. Memiliki dimensi p 35cm x l 23cm x t 49cm dan berat 2,8 kg. Memiliki strap hitam di bagian dalam dan kain dalam dari bahan polyester. Untuk harganya dijual Rp599.000.

2. Sahabat Destinasi

Koper Brand Lokal Sahabat Destinasi
Instagram/ Sahabat Destinasi

Koper Brand Lokal Sahabat Destinasi

Sahabat destinasi merupakan brand lokal yang menjual berbagai produk untuk travelling. Brand ini juga menjual beberapa model koper, tapi rekomendasi kali ini jatuh kepada model Bagasi Stupa Cabin Green. Koper ini terbuat dari bahan polycarbonate, dilengkapi dengan roda yang dapat berputar 360 derajat.

Selain itu, memiliki dobel zipper sehingga resleting mudah dibuka. Koper ini memiliki dimensi p 37cm x l 24cm x t 55cm dan berat sekitar 2,8 kg serta volume 38 liter. Kalian bisa membelinya seharga Rp1.131.000.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest