Follow Us

Dave Grohl Resmi Umumkan Serial TV bareng Ibu, 'From Cradle to Stage'

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 20 April 2021 | 11:25
Dave & Virginia Grohl - From Cradle to Stage
Twitter @foofighters / Paramount+

Dave & Virginia Grohl - From Cradle to Stage

HAI-Online.com - Dave Grohl tampaknya belum cukup disibukkan dan masih nggak bisa diam dengan serangkaian kegiatannya walaupun berada di tengah pandemi seperti ini.

Setelah pekan lalu mengejutkan khalayak lewat singlenya bersama Mick Jagger, Dave kini akan resmi menjadi pembawa acara dalam serial dokumentasi mendatang bareng sang Ibunda.

Sesuai yang telah diumumkan sebelumnya, dokuseri ini akan berjudul 'From Cradle To Stage' yang berisikan sekelumit usaha para ibunda rockstar yang membimbing anaknya sebelum menjadi megabintang.

Baca Juga: Makin Deket Sama Ortu, Dave Grohl Bakal Bikin Acara TV Berbasis dari Buku Sang Ibu

Pentolan Foo Fighters ini, bersama ibunya Virginia - berusaha untuk mengembangkan bukunya di tahun 2017 dengan judul yang sama - dengan membagikan total enam bagian kolektif mereka di Paramount+ yang menceritakan kisah hubungan antara bintang rock dan ibu mereka.

'From Cradle To Stage' akan mulai ditayangkan pada 6 Mei besok. Tonton cuplikan teasernya di bawah ini:

“Gue percaya bahwa hubungan antara musisi dan ibu mereka sangat penting karena itu adalah dasar pemahaman mereka tentang cinta, yang tentunya menjadi inspirasi terbesar setiap artis,” kata Dave dikutip melalui Kerrang!.

Baca Juga: Evanescence Rilis Video Musik untuk Single 'Better Without You'

“Memiliki kesempatan untuk berkeliling negara dan menceritakan kisah-kisah para wanita luar biasa di balik tirai ini tidak hanya menjelaskan musik yang mereka inspirasi, tetapi juga membuat saya menghargai cinta yang saya berikan dari ibu saya sendiri, sahabat saya.

"Pada dasarnya kita semua berhutang budi kepada wanita yang telah memberi kita kehidupan. Karena tanpa mereka, nggak akan ada musi," tutupnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest