Follow Us

Viral di TikTok, Cowok Ini Cosplay Jadi Han Seojun Bikin Netizen Terpukau

Ferry Budi Saputra - Senin, 19 April 2021 | 15:30
Viral di TikTok, Cowok Ini Cosplay Jadi Han Seojun Bikin Netizen Terpukau
Tangkapan Layar Tiktok

Viral di TikTok, Cowok Ini Cosplay Jadi Han Seojun Bikin Netizen Terpukau

HAI-Online.com - Viral di Tiktok, seorang cowok cosplay menjadi tokoh dalam drama True Beauty, Han Seojun. Video tersebut pertama kali diunggah oleh kreator TikTok bernama @bobocu.id pada Sabtu (10/4/2021).

Baca Juga: Penuh Nyali, Cewek Ini Bikin Grup WA Isinya Para Mantan untuk Maaf-maafan

Dalam video tersebut, kreator @bobocu.id terlihat berubah cosplay jadi tokoh drama yang tengah viral, yakni Han Seojun.

Berkat cosplaynya tersebut, beberapa warganet ada yang menjulukinya sebagai Han Seojun versi lokal. Melihat gaya berpakaian dan potongan rambutnya nyaris sama dengan Han Seojun yang asli.

Selain itu, banyak juga warganet yang mengapresiasi selera cowok ini dalam berpakaian sehingga terlihat mirip Han Seojun.

Terlihat dari beberapa postingan di TikTok, pemilik akun @bobocu.id ini sepertinya memang berkiblat dengan fashion ala seleb Korea Selatan.

Bahkan dalam beberapa videonya yang khas dengan musik latar lagu 'Stay with Me' milik Miki Matsubara, memperlihatkan dirinya juga cosplay Han Seojun dalam berbagai versi berbeda. Salah satunya dalam pakaian formal dan sebagai anak motor. Videonya yang lain juga memperlihatkan dirinya begitu mahir dalam cosplay menirukan sosok apapun.

Baca Juga: Viral di TikTok, Fans Bikin Video 'Cosplay' Dirinya Jadi Semua Era Taylor Swift

Melansir Tribunnews, Konten kreator sekaligus pemilik akun tersebut bernama Yogi Hadi Wibowo asal Tulungagung, Jawa Timur.

Pemuda berusia 24 tahun ini mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada warganet yang telah menerima dengan baik kontennya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest