Follow Us

Penuh Nyali, Cewek Ini Bikin Grup WA Isinya Para Mantan untuk Maaf-maafan

Ferry Budi Saputra - Senin, 19 April 2021 | 08:22
Penuh Nyali, Cewek Ini Bikin Grup WA Isinya Para Mantan untuk Maaf-maafan
Tangkapan Layar Tiktok @Geminikedua

Penuh Nyali, Cewek Ini Bikin Grup WA Isinya Para Mantan untuk Maaf-maafan

HAI-Online.com - Viral di TikTok, seorang cewek dengan akun @geminikedua membagikan video tentang dirinya yang iseng membuat grup WhatsApp yang isi anggotanya merupakan mantan-mantannya.

Baca Juga: Beda Kasta, Remaja Cowok Ini Ketahuan Pacaran dan Dihukum Minum Air Kencing

Hal ini dilakukannya karena ingin maaf-maafan dalam rangka bulan Ramadhan. Dalam video tersebut terlihat grup yang bernama 'HAI MANTAN MANTAN KU', dia menuliskan permohonan maafnya jika memiliki salah kepada semua anggota grup.

Terlihat dalam video yang diunggah, cewek itu mengirimkan pesan di grup yang berisi minta maaf kepada para mantannya, "Hai guys apa kabar, kan udah mau bulan puasa, gue minta maaf ya kalo ada salah kata/ perbuatan," tulisnya.

Video tersebut diketahui diunggah oleh @geminikedua pada Kamis (15/4/2021) dan telah ditonton sebanyak 1,1 juta lebih. Bahkan, banyak juga yang mengapresiasi tindakan berani dari cewek itu.

"Gile ye nyalinya wkwk," tulis @risnaerynti27

"Mentalnya perlu diacungkan jempoll," tulis @beehxneymoon.

"Bener-bener gede bgt nyalinya," tulis @sxhearted

Baca Juga: Viral Modus Peretasan Lewat Link DM Instagram, Apa Beneran Bisa? Ini Penjelasan Pakar IT

Melansir Tribunnews, pengunggah video yang bernama Alika mengatakan, dirinya hanya sekedar iseng membuat grup para mantannya sebanyak 8 orang.

"Awalnya cuma karena bosen saja, lagi nge-delete chat WhatsApp (WA). Terus melihat ada chat mantan. Iseng apa bikin grup sama mantan-mantanku dulu kali ya," ujar Alika dikutip dari Tribunnews, Kamis (15/4/2021).

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest