Follow Us

Queen Roger Taylor Bakal Pasang Patung Freddie Mercury di Tamannya

Ferry Budi Saputra - Kamis, 15 April 2021 | 20:00
Queen Roger Taylor Bakal Memasang Patung Freddie Mercury di Tamannya
Wikimedia

Queen Roger Taylor Bakal Memasang Patung Freddie Mercury di Tamannya

HAI-Online.com - Drummer Queen, Roger Taylor dikabarkan berencana memasang patung Freddie Mercury setinggi 20 kaki di tamannya.

Baca Juga: Lewat Bohemian Rhapsody, Queen Jadi Band Inggris Pertama Bersertifikat Diamond

Patung perunggu tersebut awalnya dibuat untuk mempromosikan musik We Will Rock You, yang menggunakan katalog Queen. Patung itu berdiri di luar Teater Dominion di London dari 2002 sampai pertunjukan West End berakhir pada tahun 2014.

Taylor sekarang dilaporkan merencanakan renovasi besar-besaran taman Surrey-nya, dan berencana menjadikan patung itu sebagai pusatnya.

Menurut The Sun, Taylor saat ini sedang mencari izin perencanaan untuk pekerjaan tersebut, yang juga akan memasang kolam renang, bar dan jacuzzi di rumahnya. Dia sebelumnya memasang patung itu di kebun berbatunya, tetapi selanjutnya menghadapi perselisihan dengan perancang.

Queen Roger Taylor Bakal Memasang Patung Freddie Mercury di Tamannya
Wikipedia

Queen Roger Taylor Bakal Memasang Patung Freddie Mercury di Tamannya

Baca Juga: Queen Bakal Rilis Musik Perdana Bareng Vokalis Adam Lambert?

"Patung itu ada di gudang, menghabiskan banyak uang, jadi aku berkata 'mengapa mereka tidak menaruhnya di truk dan membawanya ke sini, dan kita akan menaruhnya di taman?'," Kata Taylor.

"Aku juga berpikir akan sangat lucu memiliki patung Freddie di sana dan aku pikir Freddie juga akan menganggapnya sebagai hal yang lucu," ujarnya.

Melansir NME, Dewan Borough Guildford dilaporkan akan mengambil keputusan tentang perencanaan tersebut bulan depan.

Pada minggu lalu, Brian May dari Queen mengatakan bahwa band tersebut telah berada di studio untuk mengerjakan musik baru.

Selain itu, May dan Taylor telah tampil live dengan penyanyi Adam Lambert selama lebih dari satu dekade, tetapi tidak pernah merekam materi baru dengannya.

Baca Juga: Kondisi Hubert Henry, Bassist Boomerang Kritis Usai Pecah Pembuluh Darah di Syaraf Otaknya

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest