Follow Us

Spotify Rilis Playlist ‘Vaccine Songs’ Rayakan Vaksinasi COVID-19

Ferry Budi Saputra - Kamis, 15 April 2021 | 15:00
Spotify Bagikan Playlist ‘Vaccine Songs’ Rayakan Vaksinasi COVID-19
kompas.com

Spotify Bagikan Playlist ‘Vaccine Songs’ Rayakan Vaksinasi COVID-19

HAI-Online.com - Spotify telah membagikan playlist 'Vaccine Songs' dengan harapan bakal didengarkan oleh pendengarnya untuk merayakan vaksinasi virus corona.

Baca Juga: Meski Udah Banyak yang Ninggalin, Spotify Bakal Luncurin Fitur Mirip Clubhouse

Melansir NME, playlist ini diluncurkan bersamaan dengan program vaksinasi yang terus berlanjut di Inggris dan AS. Spotify mengatakan bahwa mereka telah melihat tren baru di antara pengguna sehubungan dengan kemunculan playlist lagu terkait vaksin.

"Sejak 1 Januari, penggemar Spotify telah membuat lebih dari 7.700 playlist terkait vaksin secara global," kata layanan streaming itu dalam sebuah pernyataan tentang peningkatan 50 persen playlist Spotify yang dibuat oleh penggemar khusus untuk vaksin COVID-19.

"Dan berdasarkan lagu yang mereka tambahkan, terlihat jelas bahwa optimisme, kegembiraan, dan humor adalah tema utama di seluruh daftar lagu," lanjut Spotify.

Baca Juga: Kondisi Hubert Henry, Bassist Boomerang Kritis Usai Pecah Pembuluh Darah di Syaraf Otaknya

Spotify sekarang telah menambahkan playlist 'Vaccine Songs' yang berisi 25 lagu ke layanan mereka dan menyertakan link ke Get Vaccine Answers, yang menyediakan informasi penting tentang vaksinasi COVID.

Lagu-lagu yang termasuk dalam playlist diantaranya ada 'The Cure' Lady Gaga, 'Hit Me With Your Best Shot' dari Pat Benatar, dan 'Gimme! Gimme! Gimme! (A Man After Midnight)' dari ABBA.

Selain itu, pada akhir pekan lalu dari Judas Priest, Rob Halford mendesak penggemar heavy metal untuk mendapatkan vaksin virus corona sehingga live musik bisa kembali digelar.

“Kalian tahu, bahwa dengan melakukan vaksinasi, bakal membuka salah satu area terpenting yang sangat kami nantikan baik teater, festival dan tempat lainnya. Jadi, kembalikan suasana itu dan perasaan yang luar biasa itu lebih cepat," katanya kepada penggemar dalam pesan video di Instagram.

Baca Juga: Bon Iver Ngasih Kode Bakal Kolaborasi bareng Taylor Swift

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest