Follow Us

Trailer Terbaru 'Fast And Furious 9' Rilis, Vin Diesel vs John Cena

Ferry Budi Saputra - Kamis, 15 April 2021 | 15:30
Trailer Terbaru 'Fast And Furious 9' Rilis, Sajikan Adegan Dramatis
Tangkapan Layar Youtube/ The Fast Saga

Trailer Terbaru 'Fast And Furious 9' Rilis, Sajikan Adegan Dramatis

HAI-Online.com - Trailer terbaru Fast And Furious 9 telah dirilis pada Rabu (14/4/2021). Dalam trailer tersebut Vin Diesel yang kembali berperan sebagai Dom, melawan adik laki-lakinya yaitu Jakob, diperankan oleh John Cena.

Baca Juga: Sutradara James Lin Bagikan Behind The Scene F9, Bukti Pengambilan Gambar Nggak Sepenuhnya Pakai CGI

"Kamu selalu bilang 'Jangan pernah berpaling dari keluarga' tapi kamulah yang berpaling dariku," Jakob memberi tahu Dom dalam teaser terbaru yang dramatis.

Dalam trailer itu juga terlihat Han yang kembali dan bergabung bersama Dom. Selain itu, tersaji juga banyak aksi menegangkan yang didominasi oleh mobil-mobil super keren.

Adapun Sinopsis dari Fast 9: "Dom Toretto yang diperankan Vin Diesel menjalani kehidupan yang tenang bersama Letty dan putranya, Brian kecil, tetapi mereka tahu bahwa bahaya selalu mengintai mereka.

Kali ini, ancaman itu memaksa Dom untuk menghadapi dosa masa lalunya jika dia ingin menyelamatkan orang yang paling dia cintai. Krunya bergabung bersama untuk menghentikan sindikat yang dipimpin oleh pembunuh paling terampil dan pengemudi berskill tinggi yang mereka temui yang bertujuan untuk menghancurkan dunia yaitu seorang pria yang juga merupakan saudara yang ditinggalkan Dom, Jakob diperankan oleh John Cena."

Baca Juga: Film 'Borderlands' Resmi Tambahkan Karakter Baru Commander Knoxx

F9 merupakan bukti kembalinya Justin Lin sebagai sutradara, yang pernah menyutradarai juga film ketiga, keempat, kelima, dan keenam dari serial ini.

Film ini dibintangi oleh Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, John Cena, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Sung Kang, Helen Mirren dan Charlize Theron. Selain itu, Cardi B dan penyanyi reggae Ozuna juga akan bergabung dalam film ini.

Melansir NME, Universal mengumumkan pada tahun lalu Fast And Furious akan berakhir setelah dua film terakhir menyusul F9.

Berspekulasi tentang masa depan film ini, Vin Diesel pertama kali memberikan bocoran pada awal 2020, akan ada dua bagian pada sekuel ke-10.

Aktor itu mengatakan dia mulai merencanakan Fast 10 sebelum memulai syuting Fast 9. Dia kemudian menambahkan, "Dan untuk para penggemar, jika Fast 10 bagian satu dan dua menjadi kesimpulan, alangkah baiknya dunia ini berlanjut untuk generasi yang akan datang," ujarnya.

Fast and Furious 9 dijadwalkan rilis di bioskop-bioskop di AS pada 25 Juni dan di Inggris pada 8 Juli 2021.

Baca Juga: 46 Persen Warga AS Dukung The Rock Maju Sebagai Presiden,

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest