Follow Us

Wheein MAMAMOO Rilis Teaser 'Water Color' untuk Mini Album Solonya 'Redd'

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 10 April 2021 | 19:39
Wheein MAMAMOO Rilis Teaser 'Water Color' untuk Mini Album Solonya 'Redd'
Instagram/ @whee_inthemood

Wheein MAMAMOO Rilis Teaser 'Water Color' untuk Mini Album Solonya 'Redd'

HAI-Online.com - Wheein MAMAMOO telah merilis teaser video klip 'Water Color' untuk Mini Album Solonya 'Redd'. Teaser itu dibagikan melalui channel MAMAMOO pada Rabu (7/4/2021).

Baca Juga: Wheein MAMAMOO Ungkap Daftar Lagu untuk Mini Album Solonya Redd'

Video tersebut dibuka dengan mengikuti idola K-pop itu berjalan melalui lorong setelah kondisi pesta yang kacau. Suara dalam video tersebut diiringi dengan alunan melodi biola yang dramatis.

Namun, ketika penyanyi tersebut duduk di sofa, irama tiba-tiba berubah menjadi irama disko, sebelum gambar memudar menjadi hitam.

Sebelumnya, Wheein MAMAMOO telah mengungkapkan daftar lagu untuk mini album solonya 'Redd' yang akan datang.

Pada daftar itu menampilkan tujuh lagu, termasuk versi bahasa Inggris dari single utama 'Water Color'. 'Redd' juga menampilkan dua kolaborasi dengan pH-1 yang muncul di lagu 'Trash', lalu ada GSoul di lagu keempat 'Butterfly'.

Baca Juga: Bernuansa Emosional, Rose BLACKPINK Rilis Video Musik 'Gone'

Mini albumnya 'Redd' dijadwalkan rilis pada Selasa (13/4/2021). Perilisan tersebut dikonfirmasi oleh agensinya RBW pada bulan Maret, “Dia sedang mempersiapkan comeback solo dengan target rilis pada bulan April. Kami akan merilis rincian lebih lanjut tentang album setelah semuanya selesai,” kata label tersebut, seperti yang dikutip dari Soompi.

Berita itu kemudian diikuti dengan klip teaser yang dibintangi penyanyi tersebut. Dalam klip itu terlihat ia memercikkan cat merah di atas kanvas besar.

'Redd' juga bakal menandai comeback solo pertama Wheein sejak lagu 'Soar' yang rilis pada September 2019.

Pada tahun 2020, grupnya MAMAMOO merilis EP ke-10 mereka 'Travel', menampilkan hits seperti 'Dingga' dan 'Aya'. Pada tahun yang sama, sesama anggota Wheein meluncurkan rilisan solo yaitu Solar yang melakukan debut solonya dengan single 'Spit It Out', sementara Moonbyul dan Hwasa masing-masing merilis mini-album.

Baca Juga: Afgan Rilis Single dan Video Musik Baru 'If I Don't Have Your Love'

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest