Follow Us

Vespa Picnic Limited Edition Sengaja Diluncurkan Saat Pandemi, Dijual Rp 50 Jutaan Bisa Piknik Betulan

Al Sobry - Selasa, 06 April 2021 | 19:24
Vespa Picnic Limited Edition Sengaja Diluncurkan Saat Pandemi, Dijual Rp 50 Jutaan Bisa Piknik Betulan
Sobry/HAI

Vespa Picnic Limited Edition Sengaja Diluncurkan Saat Pandemi, Dijual Rp 50 Jutaan Bisa Piknik Betulan

Baca Juga: Liburan Tipis-tipis di Jakarta, Ada 5 Pilihan Tempat Piknik di Ibu Kota Cocok untuk Akhir Pekan

Ada cerita menarik di balik warna-warna tersebut yang menggambarkan makna Vespa Picnic Green Relax yang segar memiliki arti menenangkan dan optimis, sedangkan Grey Materia yang lembut adalah tentang netralitas dan keseimbangan hidup.

Detail rustic dan warna coklat pada pijakan kakinya juga merupakan detail akhir dalam melengkapi perpaduan yang harmonis membawa dilosofi piknik ala orang Italia.

Vespa Picnic Grey Materia

Vespa Picnic Grey Materia

Tak hanya desain eksklusif, Vespa Picnic juga memilili fitur-fitur yang dapat memberikan nuansa kegembiraan di setiap momen kecil yang kita lakukan.

Signature belt berwarna beige menambah sentuhan rustic chic yang elegan pada bagian sadelnya. Teraedia juga rak depan serta rak belakang (perlengkapan standar pada Vespa Picnic) masing-masing memiliki 1 strap berwarna coklat, yang memperindah tampilan fisik kendaraan piknik.

Salah satu fitur ikonik lainnya adalah sadel dengan dua warna ekslusif, dirancang khusus untuk Vespa Picnic: nuansa cokelat dengan warna berbeda disesuaikan untuk memberikan tampilan paling menarik dan kenyamanan premium.

Bendera Italia yang diposisikan di tali sadel menjadi tanda pengingat asal mula motor ini, dengan desain body khas Vespa yang sepenuhnya terbuat dari baja.

Detail keindahan pada skuter ini juga terlihat pada warna putih di edge shield dan velg putihnya.

Baca Juga: Vespa S 125 i-get Ini Cocok Banget Buat Remaja Sporty, Dijamin Banyak Cewek Nyelipin Kertas Ngajak Kenalan

Seri Vespa Picnic dilengkapi dengan velg roda ban 12", terbuat dari paduan aluminium dengan desain lima jari yang khusus dibuat berwarna putih oleh pusat desain Piaggio Group di Italia. Velg ini menambah nilai keanggunan pada skuter, memastikan berkendara penuh gaya bagi jiwa-jiwa muda yang terus mencari perjalanan menyenangkan dan menyegarkan.

Agar semakin terasa vibes "Vespa Picnic"-nya, kami bisa menyimpan kompartemen di depan dengan dukungan aksesori menarik yang melengkapi koleksi khusus ini.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest