Follow Us

Vespa S 125 i-get Ini Cocok Banget Buat Remaja Sporty, Dijamin Banyak Cewek Nyelipin Kertas Ngajak Kenalan

Alvin Bahar - Selasa, 01 September 2020 | 13:00
Vespa S 125 i-get terbaru
Piaggio Indonesia

Vespa S 125 i-get terbaru

HAI-ONLINE.COM - Beberapa waktu belakangan rame challenge cewek-cewek ngajak kenalan cowok lewat kertas yang diselipin ke motor.Rata-rata, pengguna Vespa matic yang jadi korban. Kalo yang punya pacar, pastinya risih. Tapi buat lo yang jomblo, bisa jadi strategi dapet cewek.Nah mungkin kalo bingung pilih Vespa jenis apa, Vespa S 125 i-get boleh dicoba.Dengan pengaruh kesederhanaan namun kuat dari dunia modern, Vespa S 125 i-get baru mengalami peningkatan terlihat dari depan hingga belakang untuk menampilkan kesan lebih sporty. Yang paling menonjol dari Vespa S 125 i-get baru adalah front tie baru yang dipadukan dengan bentuk headlamp baru, memberikan tampilan lebih kuat dan menonjolkan elemen mapan dari rangkaian Vespa yang sporty. Pencahayaan yang ditingkatkan berkat teknologi LED di lampu depan dan LED Daytime Running Light (DRL) untuk memberikan visibilitas terbaik dalam segala kondisi cuaca.

Baca Juga: Ini Potret Cucu Ir. Soekarno yang Kini Sudah Remaja, Frederik Kiran. Ia Tinggal di Belanda

Kesan sporty dengan penambahan warna hitam Matt yang dipadukan dengan glossy tersemat pada Vespa S 125 i-get terbaru
PT Piaggio Indonesia

Kesan sporty dengan penambahan warna hitam Matt yang dipadukan dengan glossy tersemat pada Vespa S 125 i-get terbaru

Nuansa modern terefleksikan pada Vespa S 125 i-get baru dengan panel instrumen baru yang dimodernisasi melalui penambahan layar digital LCD yang merupakan kombinasiantara tradisi dan inovasi.Vespa S selalu ditujukan bagi generasi muda yang menghargai kemandirian yang sering kali diasosiasikan dengan mengendarai Vespa, namun tetap menyukai otentisitas dan gaya sporty Vespa. Hasrat akan sebuah individualitas dan menjadi otentik bagaimanapun tetap menjadi kesan tak terpisahkan dari Vespa S hingga hari ini.

“Saat duduk di atas Vespa S 125 i-get terbaru ini, kita akan merasakan langsung sebuah aura penyegaran dari Vespa S ini. Kesan kuat berjiwa muda dan modern akan sangat terasa. Hal ini dikarenakan adanya beberapa penyempurnaan yang membuatnya menjadi terlihat lebih estetis dan fungsional. Vespa S 125 i-get terbaru ini benar-benar merupakan Vespa “small body” penuh gaya dan dinamis dengan tampilan lebih kuat dan maskulin. Vespa S 125 i-get terbaru ini adalah teman sempurna bagi kaum muda yang ingin live more with youth - hidup lebih menyenangkan dengan gaya hidup anak muda,” ujar Marco Noto La Diega, Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia.

Vespa S 125 i-get meluncur di Indonesia dengan tiga pilihan warna, harganya gak sampai Rp 40 juta
PT Piaggio Indonesia

Vespa S 125 i-get meluncur di Indonesia dengan tiga pilihan warna, harganya gak sampai Rp 40 juta

Mengusung elemen kesederhanaan, minimalis, dinamis, dan sporty dari para pendahulunya merupakan sebuah bukti jiwa muda Vespa masih sangat nyata.Vespa S adalah salah satu Vespa “small body” klasik Italia, mewarisi kesan sporty dan dinamis yang benar-benar unik. Mudah dikenali dengan kualitas klasiknya, Vespa S merefleksikan jiwa elegan pendahulunya, yaitu 50 Special of the Seventies, yang dapat melaju cepat dan dinamis mengikuti perkembangan waktu.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest