Follow Us

Godspeed You! Black Emperor Rilis Album "G_d's Pee at State's End!"

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 04 Maret 2021 | 17:25
Godspeed You! Black Emperor
Corbis Entertainment

Godspeed You! Black Emperor

HAI-Online.com - Godspeed! Black Emperor melakukan comeback pada musim semi ini dengan album ganda baru mereka "G_d’s Pee at State's End!", LP pertama dari grup post-rock Montreal sejak "Luciferian Towers" yang rilis pada 2017.

Album yang akan keluar pada 2 April, menampilkan empat lagu yang akan dirilis dalam format piringan hitam 12 inci dan 10 inci.

"G_d’s Pee at State's End!" juga sudah tersedia untuk preorder sekarang melalui Constellation Records.

Baca Juga: Maroon 5 Ajak Megan Thee Stalion dalam Single

Dikutip melalui Rolling Stone, album tersebut direkam di Montreal, kampung halaman mereka mereka pada Oktober 2020 di tengah karantina COVID-19, dengan Jace Lasek dari Besnard Lakes sebagai produser.

“Seluruh materi banyak kami tulis selama di jalan. Kami mencoba memanggil perhitungan yang lebih cerah di sana, membungkuk di bawah berbagai kondisi ketidaknyamanan, kekhawatiran, dan keheranan,” kata Gy! dalam sebuah pernyataan dari band.

Meskipun tidak ada single dari album yang direncanakan, Godspeed You! juga membagikan cuplikan dari "G_d’s Pee at State’s End!", yang digambarkan dengan sinyal radio satu menit dari drone, electronic whirring, dan gelombang pendek yang dijuluki "4521.0kHz 6730.0kHz 4109.09kHz."

"Album ini adalah tentang kita semua yang sedang menunggu akhir," lanjut band yang terkenal dengan haluan kirinya itu.

“Semua bentuk pemerintahan saat ini gagal. Catatan ini tentang kita semua yang menunggu permulaan, yang dirangkum oleh tuntutan berikut: mengosongkan penjara, mengambil alih kekuasaan dari polisi dan memberikannya kepada lingkungan yang sudah mereka teror selama ini.

"Akhiri perang selamanya dan semua bentuk imperialisme lainnya. Kalo perlu ambil semua harta dari orang kaya sampai mereka miskin.", tegas mereka. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest