Follow Us

Ringgo Agus Rahman Punya Cara Tenang Mengubah Warna Cat Dinding Rumah, Biar Makin Produktivitas Bekerja

Al Sobry - Minggu, 04 April 2021 | 09:25
Potret Ringgo Agus
Instagram.com/ringgoagus

Potret Ringgo Agus

HAI-Online.com - Sejak sering belajar dan bekerja dari rumah, orang-orang jadi terus menginginkan kenyamanan beraktivitas dalam rumahnya semakin meningkat.

Tak sedikit dari mereka yang mulai melengkapi kebutuhan perabot dan dekorasi, bahkan juga mengubah warna dinding sebagai salah satu cara menjadikan ruang kerja, belajar dan sekaligus tempat tinggal menjadi lebih nyaman dan punya efek psikologis yang baik dalam mendukung produktivitas.

Hal ini dilakukan juga oleh Ringgo Agus Rahman ketika menentukan untuk mengubau warna cat rumahnya, tentu dengan cara yang tidak tergesa-gesa dan menenangkan.

Baca Juga: Viral Rumah Mewah Isinya Dibongkar Maling Sampai Congkel Ubin, Begini Kesaksian Satpam

Menurut Ringgo, biasanya beberapa bulan sebelum melakukan pengecatan, dia melaiuka diskusi dengan orang rumah.

"Terjadi diskusi dulu biasanya untuk menentukan bagaimana nanti rumah ini harus semakin nyaman. Tentunya di tengah pandemi ini kam kita punya waktu tuh kebanyakan di rumah. Jadi kita bener-bener jangan sampai salah dalam perencanaan," ungkapnya dalam acara peluncuran Dulux Promise, Rabu (31/3/2021) lalu.

Dengan rencana yang benar, penentuan warna cat dan area dinding mana saja yang akan dipulas dalam rumah, Ringgo memilih produk cat yang dapat mengakomodasi rancangannya itu.

“Sebagai seorang konsumen, kami ingin sebuah kepastian untuk mengurangi rasa kekhawatiran yang ada. Dalam kondisi yang serba tidak pasti seperti ini, kami menginginkan sebuah produk cat yang memberikan hasil pasti dan sesuai ekspektasi. Dengan adanya program Dulux Promise, saya merasa lebih percaya diri dan mendapatkan keamanan dari segi keakuratan warna, daya sebar yang sesuai dengan apa yang tertera dalam kemasan, serta hasil akhir yang halus dan merata,” katanya lagi.

Baca Juga: Gerak Yuk, Ini 5 Tips Peregangan Simpel yang Bisa Dilakuin Sambil Screen Time di Rumah

Sejalan dengan itu, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) meluncurkan Dulux Promise yang diperuntukkan kepada seluruh konsumennya.

Peluncuran Dulux Promise

Peluncuran Dulux Promise

Dulux membaca kondisi di tengah kondisi ini, konsumen menginginkan hal yang pasti, termasuk saat sedang mendekorasi rumah.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest