Follow Us

April Mop! Varian Kondom Fiesta Rasa Mie Goreng hingga Spicy Cimol Ternyata Cuma Ngeprank

Ferry Budi Saputra - Senin, 05 April 2021 | 08:19
April Mop! Varian Kondom Fiesta Rasa Mie Goreng hingga Spicy Cimol Ternyata Cuma Ngeprank Doang
Twitter/ @FiestaCondoms

April Mop! Varian Kondom Fiesta Rasa Mie Goreng hingga Spicy Cimol Ternyata Cuma Ngeprank Doang

HAI-Online.com - Ramai di media sosial kurang lebih seminggu yang lalu Fiesta yang merupakan salah satu brand kondom di Indonesia dikabarkan mengeluarkan produk varian baru Spicy Cimol, Mie Goreng dan Kopi Susu.

Udah banyak yang oenasaran ingin eraskaan pedasnya varian ini ketika dicoba eh ternyata oh ternyata semua itu hanyalah prank, yakni dalam rangka April Mop.

Baca Juga: Fiesta Rilis Kondom Rasa Mie Goreng hingga Spicy Cimol, Berawal dari Permintaan Netizen?

Memang sebelumnya ketiga varian ini membuat heboh jagat media sosial dan banyak yang memperbincangkannya.

Mengenai hal tersebut, pihak Fiesta Kondom memberikan klarifikasi jika rasa varian itu sebenarnya hanya untuk memeriahkan hari April Mop aja.

Melalui twitter resminya @fiestacondoms, terdapat video yang menjelaskan mengenai hal ini, menyebut jika ada atau nggak adanya ras ini tergantung kalian.

Selain itu, Gerald melalui akun twitternya @_geraldgerald_ juga menyampaikan klarifikasinya, "Fiesta Spicy Cimol adalah April Fools!! Atau mungkin bukan? tanya aja ke @fiestacondoms sekarang," tulisnya. Gerald diketahui juga ikut menyebarkan kabar ini beberapa hari yang lalu dan menjadi heboh.

Baca Juga: Sensasi Nusantara Nih! Durex Bakal Rilis Kondom Rasa Cendol dan Durian

Dalam postingan Twitternya, Fiesta juga mengeluarkan permintaan maafnya terkait konten yang banyak mengecoh banyak netizen ini. Mereka menuliskan, "Konten hanyalah konten, maafin admin ya," tulisnya.

Nggak cuma itu aja, Fiesta juga diketahui bakal mengeluarkan dua varian baru nih, katanya sih begitu kalau dilihat dari postingannya, "Eh, tapi jangan kecewa. Soalnya Fiesta bakal beneran keluarin rasa baru, no prank!," tulisnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest