Follow Us

3 Barang Lama Ini Malah Bikin Lemari Kamu Jadi Kotor, Lebih Baik Singkirkan!

Al Sobry - Senin, 05 April 2021 | 08:28
Men closet

Men closet

Nah dikutip HAI dari Kompas.com, ada beberapa barang yang mesti segera disingkirkan dari dalam lemari pakaian, jika tidak mau merusak yang lainnya.

1. Tas lama

Punya lebih dari satu tas merupakan hal yang wajar bagi banyak orang, entah berbeda dalam hal jenis, bentuk, maupun warnanya.

Namun apabila terlalu lama disimpan dan tak dipakai, tas-tas tersebut dapat berjamur bahkan rusak. Terutama tas yang termasuk dalam kategori "rewel" dalam perawatannya.

Oleh karena itu, sebelum merudul dan berdebu, segera singkirkan atau pindahkan tas yang berjamur dari dalam lemari pakain sebelum menjadi makin parah dan menjalar ke barang lainnya. Periksa juga jaket kulit yang bahannya mirip tas lama kamu ya, jika lama menggantung atau terlipat, maka sebaiknya dipindahkan tempatnya ke yany levih terjaga kelembapannya.

2. Plastik bekas laundry

Sehabis mencuci pakaian di binatu atau laundry, sebaiknya plastik yang digunakan langsung dibongkat dan dibuang atau didaur ulang untuk kebutuhan lainnya.

Selain dapat memenuhi lemari pakaian, plastik bekas binatu juga akan memicu debu sehingga membuat lemari pakaian tampak kotor.

Baca Juga: Alasan Kenapa Celana Dalam cowok Dijual dalam Kotak Sementara CD Cewek Berserakan, Ternyata Psikologi Belanja!

3. Kotak sepatu kosong

Yang gampang-gampang susah dilakukan, salah satunya adalah membuang kotak tempat penyimpanan sepatu. Sebab kotak kosong (kardus sepatu) tersebut akan memenuhi lemari pakaian dan memicu kotoran.

Jangan biarkan kotak ini bercampur dengan pakaian kamu. Akan lebih baik jika diletakkan di luar lemari pakaian, apalagi jika sudah tidak diperlukan lagi, di luar rumah juga boleh.

Kamu bisa menggantinya dengan rak sepatu, atau boks akrilik agar lebih mudah dicari jika sewaktu-waktu diperlukan. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular