Follow Us

Iron Maiden Lagi Asik Mengerjakan Hal yang Sangat-Sangat Menarik

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 31 Maret 2021 | 15:50
Iron Maiden
Wikimedia

Iron Maiden

HAI-Online.com - Gitaris dari band heavy metal kawakan asal Inggris Adrian Smith telah mengaku bahwa Iron Maiden sedang mengerjakan hal yang sangatlah menarik dalam waktu dekat ini.

Gitaris ini baru-baru ini berbicara tentang kemungkinan kembalinya band setelah pandemi berakhir di Trunk Nation With Eddie Trunk (via Blabbermouth), di mana ia meyakinkan penggemar bahwa proyek ini bakal jadi salah satu yang dinanti penggemar.

"Aku pikir itu akan pantas untuk ditunggu, dan kupikir para penggemar akan sangat senang untuk menunggu kabar baik ini datang. "

Baca Juga: Shaggydog Bikin Lagu 'Di Sayidan' Jadi Versi Keroncong, Wah Kayak Gimana Tuh?

Hal ini cukup senada dengan apa yang dikatakan oleh pentolan band Bruce Dickinson pada Oktober tahun lalu, bahwa dia dan rekan bandnya telah bekerja secara perlahan secara bersama-sama di studio.

"Kita semua mengalami kejadian yang sangat nggak mengenakkan, semua orang di seluruh dunia terdampak, termasuk Maiden," kata vokalis itu tentang situasi global akibat pandemi saat ini. “Kami ingin kembali menjalani sebuah tur".

Iron Maiden sendiri sebenarnya telah ditetapkan sebagai salah satu dari tiga band utama untuk tampil pada helatan akbar Download 2022 yang sebenarnya dijadwalkan untuk serangkaian panggung di Eropa pada Juni dan Juli 2021 ini. Namun akibat pandemi yang sedang terjadi, serangkaian tur tersebut harus diundur pada 2022 mendatang.

Ungkapan Smith tentang aktivitas yang akan datang dari grup legendaris ini tidak diragukan lagi akan menyebabkan banyak debat online mengenai sikap apa yang sebenarnya akan terjadi di masa depan, hanya meninggalkan pesan untuk terus sabar menunggu.

“Banyak hal yang belum terjadi tahun ini - itu sangat jelas - dan itu sangat, sangat membuat frustrasi. Namun, kami punya rencana. Sementara itu, apa yang kita lakukan? Ya, kami sedang menulis sedikit. Saya sedang berbicara dengan Steve [Harris, bass]. Kami telah bekerja sama sedikit di studio. Tentang apa, aku tidak bisa memberitahumu, karena mereka bakalan membunuhku."

“Semua kru kami berada di "kapal" yang sama dengan kami. Jelas, setelah pembatalan pertunjukan dan penjadwalan ulang pertunjukan tahun ini, semua hidup kami dibatalkan."

Baca Juga: The Offspring Rilis 'Let The Bad Times Roll', Album Baru Segera Hadir!

"Kru kami yang gila masih berada dengan tim saat kami melanjutkan apa yang bisa kami kerjakan sampai tahun depan, kapan pun itu. Sementara itu, kami semua masih di sini, walaupun serba terbatas, kami tetaplah solid dan tidak akan terpecah, dan tentunya akan ada beberapa hal hebat yang terjadi dalam waktu dekat,” pungkasnya. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest