Follow Us

The Offspring Rilis 'Let The Bad Times Roll', Album Baru Segera Hadir!

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 30 Maret 2021 | 14:00
Cuplikan Video Musik Terbaru The Offspring - Let The Bad Times Roll
YouTube / The Offspring

Cuplikan Video Musik Terbaru The Offspring - Let The Bad Times Roll

HAI-ONLINE.COM - Setelah merilis single comeback mereka pada bulan Februari lalu, The Offspring akhirnya membagikan video musik untuk single terbaru "Let The Bad Times Roll".

Mencerminkan tema lagu dengan cara Offspring-esque yang biasanya menghibur, klip tersebut tiba menjelang perilisan album ke-10 dedengkot punk rock mendatang yang mempergunakan nama yang sama dengan single terakhir yang dirilis ini, dijadwalkan akan rilis pada 16 April melalui Concord Records.

Baca Juga: Justin Bieber Sebut 5 Nama Rapper Terbaik Sepanjang Masa Versinya

“Orang-orang boleh berkata, 'Jika semuanya masuk ke Neraka, kita sebaiknya memanfaatkannya sebaik-baiknya, atau setidaknya keluar,'” kata gitaris Noodles. Let The Bad Times Roll!

Awal bulan ini, vokalis Dexter Holland memberi tahu Lou Brutus (melalui Blabbermouth dari mana judul Let The Bad Times Roll berasal, “Kami memiliki sebuah judul lagu pada album kami beberapa tahun lalu [Rise And Fall, Rage And Grace tahun 2008] berjudul "Shit Is Fucked Up".

Kami menulis itu karena kami berpikir betapa mengerikannya hal-hal di dunia saat itu. Tapi itu malah semakin parah. Jadi kami harus menemukan judul baru dan menemukan "Let The Bad Times Roll".

“Kalian bisa menerapkannya pada banyak hal. Maksud gue, kami bukanlah band yang melek banget akan politik. Beberapa orang akan menerapkannya pada hal-hal yang sedang terjadi hari ini, mengingat betapa kacaunya hal yang sedang terjadi sekarang, mencoba untuk memperbaiki pandemi yang sedang terjadi dan semacamnya. ”

Tonton video Let The Bad Times Roll di bawah ini:

Selain itu, The Offspring telah mengumumkan pertunjukan baru di Inggris via Banquet Records, yang akan menampilkan stripped-back set dan Q&A bersama Dexter and Noodles.

The Offspring - Let The Bad Times Roll Live
The Offspring / Kerrang

The Offspring - Let The Bad Times Roll Live

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest