Follow Us

Buck Meek: Album Baru dari Big Thief Akan Segera Dirilis, Nantikan!

Mohammad Farras Fauzi - Sabtu, 27 Maret 2021 | 20:30
Big Thief
Instagram / @bigthiefmusic

Big Thief

HAI-ONLINE.COM - Pada tahun 2019, band indie rock asal New York, Big Thief mengambil perhatian publik dengan cara yang luar biasa, merilis langsung dua album penuh berjudul "U.F.O.F." dan "Two Hands".

Sejak saat itu, gitaris Buck Meek dan drummer James Krivchenia keduanya telah merilis album solo, sementara vokalis band Adrienne Lenker telah mengeluarkan sebuah single berjudul "forwards beckon rebound" pada bulan lalu.

Big Thief juga sempat merilis single terakhir mereka "Love In Mine" tahun lalu, dengarkan di bawah:

Dengan kata lain, para punggawa Big Thief tetaplah produktif dan disibukkan dengan proses penggarapan materi album terbaru mereka. Dan sekarang Buck Meek mengatakan bahwa para penggemar tidak perlu menunggu terlalu lama sebelum album full-band mereka yang berikutnya.

Berbicara tentang banyak hal bersama Guitar.com, yang mencakup banyak hal menarik tentang bagaimana Meek mulai bermain gitar dan perlengkapan putih serba yang dia gunakan.

Namun terdapat satu hal yang menjadi highlight dalam perbincangan tersebut. Meek menuturkan jika album Big Thief bakal sangat berbeda dan dalam penyelesaian akhir.

Baca Juga: Cara Mengucapkan Nama Brand Internasional Biar Lo Nggak Malu-maluin

Dalam ceritanya, Meek berkata, “Lockdown adalah jeda yang sangat dibutuhkan. Aku perlu istirahat, dan kemudian Big Thief akhirnya membuat musik baru selama hampir enam bulan, yang sangat menyenangkan karena kami telah melakukan tur begitu keras sehingga kami hanya memiliki sedikit kesempatan untuk merekam materi baru dalam beberapa tahun terakhir," lengkapnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest