Follow Us

Lewis Capaldi Tunda Semua Shownya hingga 2022 Buat Fokus Bikin Album Kedua

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 27 Maret 2021 | 19:45
Lewis Capaldi Tunda Semua Shownya hingga 2022 dan Fokus Membuat Album Kedua
Instagram/lewiscapaldi

Lewis Capaldi Tunda Semua Shownya hingga 2022 dan Fokus Membuat Album Kedua

HAI-Online.com - Lewis Capaldi telah mengonfirmasi bahwa dia bakal menunda semua rencana kerjanya hingga 2022 untuk fokus menulis dan merekam album keduanya.

Baca Juga: Tom Misch dan Stars and Rabbit Bakal Meriahkan Jumat Lo di Mola Chill Fridays

Penyanyi itu memposting di media sosial nggak lama setelah dipastikan dirinya nggak bakal tampil di festival TRNSMT Glasgow, menyusul dipindahnya jadwal ke September tahun ini.

Capaldi mengatakan kepada para penggemar, “Halo semuanya, Lewis Capaldi di sini. Sudah lama tidak bertemu, semoga kalian semua tetap aman!," ungkapnya.

“Hanya ingin memulai catatan kecil ini dengan mengatakan betapa berkesannya untuk melihat segalanya bakal penuh harapan bagi dunia setelah tahun yang benar-benar mengerikan. Aku telah melihat ke belakang mengenai kegilaan dalam hidupku untuk beberapa saat terakhir dan merasa sangat bersyukur dapat menyebut musik telah menjadi bagian dari pekerjaanku selama beberapa tahun terakhir."

"Bohong jika mengatakan diriku tidak takut membuat albumku yang berikutnya sejak menyelesaikan 'Divinely Uninspired To A Hellish Extent '," lanjutnya.

Terkait proses rekaman baru, Capaldi menambahkan, "Aku telah menulis banyak lagu yang sangat aku sukai dan tidak sabar menunggu kalian mendengarnya," tulisnya.

"Aku benar-benar ingin memastikan apa pun yang dirilis berikutnya adalah yang terbaik, sebagian untuk kewarasan diriku sendiri, karena aku harus menyanyikan lagu-lagu ini setiap malam selama beberapa tahun ke depan dalam tur." kata Capaldi.

Baca Juga: Buat yang Suka Math Rock, Murphy Radio Baru Aja Rilis Single Baru Nih

“Meskipun memiliki waktu ekstra untuk menulis, semua regulasi Covid-19 telah mempersulit diriku untuk pergi dan merekam hal-hal yang telah aku kerjakan atau bahkan berada di sekitar orang yang bekerja di sekelilingku pada pembuatan album pertama," ungkapnya.

“Oleh karena itu, dengan sangat berat hati aku telah membuat keputusan yang sulit untuk menjadwal ulang acara tahun ini dan mengerahkan semua upayaku untuk membuat album terbaik yang bisa aku berikan untuk kalian.”

Capaldi menyimpulkan, "Aku benar-benar minta maaf, diriku tidak akan berada di luar sana bersama kalian tahun ini, tetapi aku akan kembali pada tahun 2022 dengan musik baru dan banyak pertunjukan di banyak tempat yang mungkin aku bisa kunjungi di seluruh dunia. Sekali lagi terima kasih atas semua cinta dan dukungan kalian. Love you! Lewis x," tulis dia mengakhiri.

Capaldi juga mengumumkan detail lengkap dari acaranya yang dijadwalkan ulang dalam postingan tersebut. Pada bulan Januari, dia juga mengumumkan istirahat dari media sosial, mengatakan kepada penggemar bahwa dia akan "pergi sebentar" untuk fokus menulis album keduanya.

Baca Juga: Lewat Bohemian Rhapsody, Queen Jadi Band Inggris Pertama Bersertifikat Diamond

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest