Follow Us

Demi Lovato Bicara Soal Hidupnya Jelang Alami Overdosis pada 2018

Ferry Budi Saputra - Kamis, 25 Maret 2021 | 06:00
Demi Lovato Bicara Soal Hidupnya Jelang Alami Overdosis pada 2018
www.instagram.com/ddlovato

Demi Lovato Bicara Soal Hidupnya Jelang Alami Overdosis pada 2018

HAI-Online.com - Demi Lovato telah berbicara tentang hidupnya jelang alami overdosis yang hampir merenggut nyawanya dan bagaimana dia harus merasakan mati untuk tersadar.

Baca Juga: Demi Lovato Ungkap Alami Pelecehan Seksual Saat Usia 15 tahun, Pelaku Nggak Hadapi Dampak Apapun

Diketahui bintang pop itu dilarikan ke rumah sakit pada 2018, setelah alami overdosis heroin yang dicampur dengan fentanil. Sejak itu dia mengatakan, jika saja dirinya ditemukan lima sampai 10 menit kemudian, dia pasti sudah mati.

Berbicara kepada CBS Sunday Morning, Lovato mengungkapkan tentang tahun-tahun menjelang overdosisnya, yang membuatnya berjuang melawan gangguan makan dan kecanduan. "Aku dalam pemulihan untuk banyak hal dan diriku telah sadar selama berapa tahun, tetapi aku masih sengsara. Untuk pertama kalinya dalam hidupku, pada dasarnya aku harus mati untuk tersadar," ungkapnya tentang saat itu.

Dia menambahkan bahwa dia tidak bisa mengontrol hidupnya di tahun-tahun itu. “Aku juga harus tumbuh dewasa dan mengambil kontrol, dan itu adalah sesuatu yang belum aku lakukan hingga dua tahun terakhir dalam hidupku, di mana aku sekarang mengendalikan keuanganku, mengendalikan makanan yang aku makan, dan seberapa sering aku berolahraga,” jelasnya.

Baca Juga: Ada Band Baru Bentukan Personil Slowdive dan The Flaming Lips, Namanya Beachy Head"Aku tidak merasa nyaman menjelaskan tentang pemulihan diriku kepada orang-orang, karena aku tidak ingin siapa pun melihat tentang parameter keselamatanku dan berpikir hal itulah yang berhasil untuk mereka," katanya.

"Aku pikir diriku merasa suatu metode bukanlah metode yang bisa disamaratakan, aku tidak berpikir bahwa suatu metode adalah solusi yang sama untuk semua orang," tuturnya.

Demi Lovato bakal mengungkap lebih banyak tentang pengalamannya dalam film dokumenter barunya Demi Lovato: Dancing With The Devil. Serial ini ditayangkan perdana di SXSW pada Selasa (16/3/2021) dan hadir di YouTube pada Selasa (23/3/2021).

Dalam dokumenter series ini Lovato mengungkapkan bahwa dia juga alami pelecehan seksual saat remaja, sebelum menderita cobaan yang sama pada malam dia overdosis.

Baca Juga: Taylor Swift Ungkap Catatan Tulisan Tangan yang Diberi Beyonce Setelah Menang Grammy

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest