Follow Us

Ini Arti dan Asal Usul Istilah Ice In My Veins dalam Dunia Olahraga

Ferry Budi Saputra - Jumat, 05 Maret 2021 | 18:10
Arti dan Asal Usul Istilah Ice In My Veins
HAI

Arti dan Asal Usul Istilah Ice In My Veins

HAI-Online.com - Ada yang lagi cari tahu apa sih arti dan asal usul istilah ice in my veins yang sering ada di dunia olahraga?

Baca Juga: Sering Denger Kata Vibe Tapi Nggak Tau Artinya? Nih Pengertiannya!

Nah, kali ini HAI bakalan kasih tau kalian tentang arti dan asal usul istilah ice in my veins yang sering dipakai para atlet di dunia olahraga.

Arti dan asal usul istilah ice in my veins sebenarnya sering banget muncul di kalangan penggemar olahraga dan kerap dikaitkan dengan selebrasi seorang atlet.

Arti ice in my veins sendiri merupakan jenis istilah yang digunakan dalam olahraga saat kalian tampil beringas di bawah tekanan dan bangkit melawan kesulitan.

Jadi ketika ada tekanan pun gue nggak bakal terpengaruh gitu. Contohnya dalam basket, pertandingan berjalan di bawah tekanan, atlet harus bangkit dari keadaan tertekan atau nggak terpengaruh sama sekali.

Pada saat itu biasanya atlet yang bersinar bakal selebrasi dengan ice in my veins.

Asal usul ice in my veins sendiri sebenarnya berasal dari dunia basket yaitu berawal dari pemain D'Angelo Russel dari LA Lakers pada 1 Maret 2016, ia melesakkan 39 poin melawan Brooklyn Nets.

Baca Juga: Ini Asal Usul dan Arti Kata 'Gelay' yang Sering Muncul di Media Sosial

Saat itu Russell adalah seorang atlet yang tampil beringas saat melawan Nets di Staples Center. Russell yang memulai debutnya melakukan selebrasi "ice in my veins" untuk pertama kalinya di level NBA.

Perayaan Russell dengan cepat menjadi hit di kalangan penggemar Lakers dan ditiru setiap kali dia melakukan hal beringas untuk Los Angeles.

Arti dan asal usul Ice In My Veins
Youtube The Fumble

Arti dan asal usul Ice In My Veins

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest