Follow Us

Dibintangi Lebron James, Space Jam: A New Legacy Bocorin Tampilan Pertama Film

Ferry Budi Saputra - Jumat, 05 Maret 2021 | 11:05
Dibintangi Lebron James, Space Jam: A New Legacy Bocorin Tampilan Pertama Film
Twitter Lebron James

Dibintangi Lebron James, Space Jam: A New Legacy Bocorin Tampilan Pertama Film

HAI-Online.com - Film Space Jam: A New Legacy bakal tayang di bioskop dan HBO Max pada musim panas 2021.

Selain itu, rincian plot film yang melibatkan Looney Tunes akhirnya terungkap bersama dengan beberapa foto tampilan pertama film yang keluar.

Baca Juga: Cuplikan Pertama Film Serial Sex Pistols Karya Danny Boyle Dirilis

Melansir dari SlashFilm, Space Jam: A New Legacy, mereka akhirnya mengungkapkan bagaimana LeBron James akhirnya terlibat dengan Looney Tunes untuk permainan bola basket yang epic.

Seperti yang James katakan, "Ini adalah salah satu pertandingan terbesar, jika bukan pertandingan terbesar, yang pernah saya mainkan."

Dalam Space Jam: A New Legacy, LeBron James memainkan versi dirinya ibaratkan sosok yang lebih tinggi dari karakter fiksi lainnya. Ada Cedric Joe yang berusia 16 tahun sebagai putra LeBron Dom, Ceyair Wright sebagai putra sulung Darius, Harper Leigh Alexander sebagai putri Xosha, dan Sonequa Martin-Green sebagai istrinya, Kamiyah.

Inti dari film ini adalah LeBron mengalami kesulitan berhubungan dengan Dom, yang lebih tertarik membuat game daripada memainkannya.

Baca Juga: 10 Cara Cowok Bilang Sayang ke Pacarnya tanpa Kata-Kata..., Begini Caranya!

Produser Ryan Coogler menjelaskan, "Ide sebenarnya bagaimana menjadi ayah yang memiliki sifat unik untuk LeBron James. Ada orang tua yang ingin mendorong anak-anaknya untuk melakukan hal-hal tertentu karena itulah yang mereka lakukan, tetapi terkadang kamu harus melihat ke dalam diri seorang anak dan dapat memiliki pikiran dan telinga yang terbuka untuk membantu mereka menjadi sesuatu yang mereka impikan," ujar Ryan.

Baca Juga: Inilah Daftar Lengkap Pemenang Golden Globe Awards 2021, Chadwick Boseman Raih Penghargaan Aktor Terbaik

Selain itu, muncul karakter Dom yang menarik perhatian seorang humanoid CGI bernama Al G Rhythm, yang diperankan oleh Don Cheadle. Ada satu hal yang mengarahkan mereka ke hal lain, dan LeBron dan Dom entah bagaimana terikat ke dalam "Server-verse" yaitu dunia hiburan Warner 3000, yang penuh dengan karakter Warner Bros. Pada dasarnya, film ini sangat mirip dengan lingkungan di film Ready Player One.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest