Follow Us

5 Rekomendasi Sneakers High Brand Lokal Warna Hijau Harga 300 Ribuan

Ferry Budi Saputra - Rabu, 24 Februari 2021 | 21:27
Sneakers High Warna Hijau Brodo
Instagram Brodo

Sneakers High Warna Hijau Brodo

HAI-Online.com - Ada yang lagi nyari sneakers high brand lokal warna hijau dengan harga 300 ribuan? Tenang aja, karena kali ini HAI bakal kasih rekomendasi buat kalian.

Sneakers high warna hijau punya brand lokal kali ini memiliki harga yang relatif murah karena hanya berkisar 300 ribuan dan kualitasnya juga yang nggak kalah sama brand luar.

Langsung aja yuk cek rekomendasi sneakers high brand lokal warna hijau yang punya harga 300 ribuan dari HAI di bawah ini.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Jaket Parka Brand Lokal Keren Harga 300 Ribuan

1. Ventela

Sneakers High Warna Hijau Ventela
Instagram Ventela

Sneakers High Warna Hijau Ventela

Ventela menyediakan berbagai macam sneakers terutama sneakers high berwarna hijau yaitu ada model P'76 Gum Series. Sneakers ini terbuat dari kanvas 12 oz. Memiliki insole yang terbuat dari bahan ultralite foam membuat nyaman saat memakainya dan outsole dari rubber gum.

Sneakers ini bisa dipakai oleh cowok maupun cewek dan tersedia ukuran 36 hingga 44. Sebenarnya selain warna hijau juga tersedia warna cream dan hitam. Jika minat dengan sneakers ini, kalian dapat membelinya seharga 309.800.

2. Heiden Heritage

Sneakers High Warna Hijau Heiden Heritage
Shopee.co.id Heiden Heritage

Sneakers High Warna Hijau Heiden Heritage

Vendage VS Hi - Riot Green. Sneakers ini mengimplementasikan ciri khas logo pada edisi Versus. Terbuat dari bahan kanvas dan bahan kulit suede membuat sneakers ini menjadi keren.

Selain itu, sneakers ini juga memiliki outsole khas edisi HRTG, sedangkan untuk outsole terbuat dari bahan ultrasoft foam. Sneakers Vendage VS Hi - Riot Green Tersedia ukuran 37 hingga 45 dan dibanderol dengan harga Rp 347.000.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest