Follow Us

Eks Member JKT48 Sinka Juliani Gabung dengan Divisi RRQ Streamers

Ferry Budi Saputra - Rabu, 24 Februari 2021 | 16:18
Eks member JKT48 Sinka Juliani gabung RRQ Streamers
YouTube RRQ

Eks member JKT48 Sinka Juliani gabung RRQ Streamers

HAI-Online.com - Sinka Juliani merupakan eks member JKT48 kini resmi bergabung dengan tim RRQ divisi live streaming yaitu RRQ Streamers.

Keputusannya bergabung dengan RRQ Streamers bukan hal yang mengejutkan. Pasalnya dunia esports bukan hal yang baru baginya, selama berada di JKT48 ia pernah tergabung dalam Valkyrie48 yaitu sub unit JKT48 khusus esports.

Saat itu Sinka berada dalam grup Valkyrie48 bersama Jinan, Celine, Anin, Angel, dan Desy. Diketahui grup tersebut diumumkan pada “Legion of Champion III Indonesian Final” pada 19 Desember 2018.

Baca Juga: RRQ Luncurkan Divisi Baru RRQ Streamers, Wadah Streamers untuk Kembangkan Potensi Diri

Sinka memang diketahui mahir bermain game mobile. Saat tergabung dalam Valkyrie48, ia dikenal sebagai andalan di game Playerunknown Battlegrounds (PUBG) dan Mobile Legends. Selain itu, bersama Valkyrie48 ia juga pernah berhadapan dengan tim Mobile Legends RRQ Hoshi.

Sinka merupakan anggota generasi ke-2 yang diketahui sudah memutuskan graduate (keluar) dari JKT48 sejak akhir 2019.

Belakangan ini diketahui ia lebih sering menjadi streamers di NimoTV. Beberapa live streamingnya seperti saat bermain game Mobile Legends hingga PUBG bisa dijumpai dalam channel streamingnya di NimoTV.

Baca Juga: Ada Clara Mongstar dan Momochan, Ini Daftar Caster di MPL Season 7

Hingga kini channelnya sudah diikuti oleh 10 ribu lebih orang. Bisa jadi dengan bergabungnya dia ke dalam RRQ Streamers kedepannya akan menjadikan channelnya baik di NimoTV maupun Youtube semakin berkembang.

Mengenai RRQ Streamers bisa dibilang sebagai wadah untuk talenta muda Indonesia yang ingin mengembangkan potensi diri mereka dan membangun tingkat profesionalitas dalam bidang live streaming.

CEO RRQ, Andrian Pauline mengatakan, "Tiga tahun belakangan ini dunia streaming di Indonesia itu berkembang pesat dan belum melihat adanya organisasi yang secara serius mau menaungi streamers-streamers berbakat ini. Banyak streamers pemula bahkan profesional yang bergerak sendiri-sendiri, karena itu RRQ Streamers hadir untuk membantu mengembangkan potensi mereka sebagai streamers dan membantu industri live streaming di Indonesia," pungkasnya. (*)

Baca Juga: PUBG Mobile Raih Peringkat Pertama Game Mobile Terpopuler 2020

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest