Follow Us

5 Rekomendasi Jaket Parka Brand Lokal Keren Harga 300 Ribuan

None - Minggu, 21 Februari 2021 | 10:05
Jaket Parka Nookly.id
Instagram Nookly.id

Jaket Parka Nookly.id

HAI-Online.com - Musim hujan seperti ini cocok buat kalian menggunakan jaket parka. Nah, kira-kira ada nggak nih yang lagi nyari jaket parka brand lokal harga 300 Ribuan? Pas banget, pada artikel kali ini HAI bakal kasih rekomendasi buat kalian.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers Low Brand Lokal Warna Hijau Harga Terjangkau

Banyak kok sebenernya brand lokal yang menyediakan jaket parka harga di bawah 300 ribuan. Apalagi dengan desain keren dan kualitas terjamin.

Tapi, dari sekian banyak brand lokal, kali ini HAI bakal kasih 5 rekomendasi aja nih buat kalian, tentang jaket parka brand lokal harga 300 ribuan. Yuk dicek.

1. Nookly.id

Jaket Parka Nookly.id
Instagram Nookly.id

Jaket Parka Nookly.id

Brand asal Bandung ini memiliki jaket parka yang keren yaitu Parka Stockholm Navy. Parka ini terbuat dari katun, YKK zipper, dan memiliki hoodie permanen. Selain itu, terdapat empat saku bagian luar dan dua di bagian dalam.

Parka ini cocok dipakai cowok maupun cewek. Produk ini memiliki ukuran S, M, L, XL, dan XXL. Nah, harganya hanya dibanderol Rp 319.000.

2. Whoopculture

Jaket Parka Whoopculture
Instagram Whoopculture

Jaket Parka Whoopculture

Whoopculture merupakan brand asal Bandung yang menyediakan jaket parka harga 300 ribuan. Salah satunya yaitu model Parka "Moose" Jacket Camo.

Parka ini terbuat dari kanvas, memiliki zipper YKK serta berwarna hijau army loreng-loreng. Produk ini memiliki ukuran S, M, L, XL, dan XXL. Kalian bisa membelinya seharga Rp 375.000.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest