Follow Us

Promosi The Show, Awal Mula Bocornya Hubungan Jennie BLACKPINK dan G-Dragon

Ferry Budi Saputra - Rabu, 24 Februari 2021 | 16:48
Heboh di Media Sosial Jennie BLACKPINK Dikabarkan Pacaran dengan G-Dragon
Instagram Jennie dan G-Dragon

Heboh di Media Sosial Jennie BLACKPINK Dikabarkan Pacaran dengan G-Dragon

HAI-Online.com - Heboh di media sosial tentang kabar Jennie BLACKPINK yang menjalin hubungan dengan G-Dragon dari BIGBANG.

Kabar ini banyak dibicarakan netizen terutama di Twitter hingga menjadi trending topik.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Jalani Debutnya Sebagai Editor Fashion Majalah Vogue

Melansir dari Soompi, Dispatch melaporkan bahwa G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK telah menjalin hubungan selama setahun. Dalam laporannya, Dispatch telah menyaksikan G-Dragon dan Jennie bertemu secara diam-diam. Menurut sumber tersebut, kedua musisi tersebut sering kencan di rumah.

Dispatch juga menjelaskan jika G-Dragon memiliki tempat parkir pribadi dan lift pribadi untuk penthouse-nya, yang dapat digunakan Jennie tanpa harus memverifikasi identitasnya.

Menurut Dispatch, jadwal normal sehari-hari Jennie adalah mengunjungi rumah G-Dragon setelah aktivitasnya selesai hari itu. Kemudian, ia pulang dan mengulangi jadwal yang sama keesokan harinya.

Dispatch menyatakan bahwa hubungan G-Dragon dan Jennie adalah rahasia yang diketahui secara luas di dalam YG Entertainment.

Manajer Jennie juga dirumorkan membawa Jennie ketika pergi dan pulang dari rumah G-Dragon, terkadang manajer G-Dragon yang akan membawanya.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Rilis Video Solo Dance dan Tunjukin Kemampuan Akting

Menurut kabar dari Dispatch, pada tanggal 31 Januari, hari konser online BLACKPINK "THE SHOW", Dispatch melihat Jennie meninggalkan rumah G-Dragon di pagi hari dan menuju ke tempat konser. Mobil G-Dragon juga ditemukan di tempat tersebut.

Sebuah sumber yang dekat dengan kedua artis tersebut menyatakan kepada Dispatch, "Cukup banyak orang di YG yang memperhatikan hubungan mereka," sumber tersebut menambahkan, "Ibu Jennie juga mengetahui hubungannya dengan G-Dragon. Dia bersyukur bahwa dia merawatnya secara khusus."

Menanggapi laporan tersebut, YG Entertainment berkomentar, "Kami tidak dapat mengkonfirmasi apapun tentang kehidupan pribadi artis kami. Kami meminta pengertian Anda," ujar agensi tersebut.

Hingga artikel ini ditulis, belum ada keterangan resmi baik dari Jennie maupun G-Dragon terkait hal ini. Bahkan, YG Entertainment pun belum confirm informasi ini.

Baca Juga: Rose BLACKPINK Bawakan Gone, Lisa Cover Lagu Say So di Konser The Show

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest