Follow Us

Daisy Ridley Nggak Bakal Nolak Jika Diminta Peranin Spider-Woman

None - Senin, 22 Februari 2021 | 10:54
Daisy Ridley mengaku tertarik memerankan karakter Spider-Woman.
Gage Skidmore/Wikimedia

Daisy Ridley mengaku tertarik memerankan karakter Spider-Woman.

HAI-Online.com - Aktris Daisy Ridley baru-baru ini menyebut dirinya akan sangat senang jika dapat memerankan karakter Spider-Woman.

Penulis asal AS Sarah Wilson yang membagikan percakapannya dengan aktris kelahiran 10 April 1992 yang mengungkapkan ketertarikan Ridley akan peran tersebut.

Baca Juga: Pandemi Covid-19, Kru Produksi Raya and The Last Dragon Lakukan Pembuatan Film dari Rumah

“Aku bertanya pada Daisy Ridley apakah dia pernah mendengar rumor tentang Spider-Woman. Dia berkata tidak dan bertanya apa itu. Saya menjelaskan kepadanya dan dia berkata, "OMG, saya ingin bermain Spider-Woman. Tapi apakah itu lebih seperti Spiderverse yang diperpanjang?" tulisnya lewat cuitan Twitter pada Sabtu (20/2/2021).

Sarah menambahkan, aktris yang namanya melejit berkat aktingnya sebagai Rey dalam trilogi sekual Star Wars mengaku nggak akan keberatan buat mencoba menjejakkan kaki ke franchise Marvel ini.

“Dia bilang dia suka ‘Into The Spiderverse’ dan sedang menggemari Wandavision. Jadi ya, dia bakal senang bisa masuk ke franchise tersebut,” imbuhnya.

Baca Juga: Sutradara Timo Tjahjanto Bakal Remake Film Train to Busan

Meski begitu, Sarah mesti menjelaskan hal tersebut karena Ridley mengaku nggak banyak tahu tentang rumor Spider-Woman.

FYI, menurut laporan Deadline, Sony tengah memersiapkan sebuah proyek yang fokus pada ‘salah satu karakter perempuan dalam Marvel Universe’.

Rumor pun berhembus tentang film baru tentang Spider-Woman dengan Olivia Wilde sebagai kandidat terkuatnya saat dirinya mencuitkan emoji laba-laba untuk merespon sebuah tweet tentang Spider-Woman pada tahun lalu.

Baca Juga: David Beckham Siap Garap Serial Dokumenter Perseteruan Abadi Adidas-Puma

Gimana menurut kalian, karakter Spider-Woman lebih cocok diperanin Olivia Wilde atau Daisy Ridley, nih? (*)

Penulis: Hanif Pandu

Source : Deadline, Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest