Follow Us

Pandemi Covid-19, Kru Produksi Raya and The Last Dragon Lakukan Pembuatan Film dari Rumah

None - Sabtu, 20 Februari 2021 | 14:10
Kru Produksi Raya and The Last Dragon Lakukan Pembuatan Film dari Rumah
Youtube

Kru Produksi Raya and The Last Dragon Lakukan Pembuatan Film dari Rumah

HAI-Online.com - Film Disney, Raya and the Last Dragon memiliki kru sekitar 400 lebih orang.

Ketika pandemi virus corona (COVID-19) melanda ratusan animator beserta sutradara, penulis, dan pemeran harus membuat film Disney dari rumah.

Baca Juga: Sutradara Timo Tjahjanto Bakal Remake Film Train to Busan

Mereka berhasil melakukan pembuatan film, hal ini dapat dilihat di video Youtube Raya and The Last Dragon berikut ini.

Disney merilis video pembuatan Raya and the Last Dragon yang menunjukkan bagaimana pemeran dan kru film berkumpul untuk membuat film dari rumah.

“Kami membuat animasi, pencahayaan, mengadakan pertemuan menentukan jalan cerita. Semua itu dilakukan dari rumah,” kata Produser, Osnat Shurer.

Kemudian dalam video itu, ia menunjukkan berbagai kucing dan bayi duduk-duduk di depan layar selagi karyawan Disney bekerja keras berusaha membuat film animasi tersebut.

“Film ini, menurut saya, adalah salah satu film terindah kami,” tambah Don Hall, yang bertugas mengarahkan film tersebut dengan Carlos López Estrada, Paul Briggs dan John Ripa sebagai sutradara.

Adapun pemeran (pengisi suara) dari film animasi ini yaitu Kelly Marie Tran sebagai Raya yang merupakan pejuang pemberani, Awkwafina sebagai Sisu yaitu naga legendaris, Gemma Chan sebagai Namaari yaitu musuh bebuyutan Raya, Benediktus Wong sebagai Tong yaitu raksasa yang tangguh, Thalia Tran sebagai Noi Kecil balita nakal, Alan Tudyk sebagai Tuk Tuk yaitu sahabat dan kuda terpercaya Raya.

Baca Juga: Emma Stone Tampil Perdana Sebagai Villain dalam Trailer 'Cruella'

Berikut sinopsis dari film tersebut:

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest