Follow Us

Iceage Lepas Video Musik 'Vendetta', Sambut Album Baru 'Seek Shelter'

None - Minggu, 21 Februari 2021 | 19:00
Iceage
Wikimedia

Iceage

HAI ONLINE - Iceage telah mengumumkan akan segera melepas album kelima mereka, "Seek Shelter". Album ini akan dilepas pada 7 Mei mendatang melalui label baru Mexican Summer dan juga melibatkan single "The Holding Hand" yang dirilis sebelumnya.

Baca Juga: Behemoth Isyaratkan Rilis Album Baru Pada Musim Gugur Tahun Ini

Berbarengan dengan album ini Iceage juga melepas video musik lagu terbaru lain, "Vendetta," yang disutradarai oleh Jonas Bang dan dibintangi oleh aktor Kroasia-Denmark Zlatko Burić.

"Kejahatan adalah arus bawah yang kita temui di segala hal," kata pentolan Iceage Elias Bender Rønnenfelt dalam siaran pers seperti dikutip dari Pitchfork.

"Kalo kamu nggak melihatnya, emang susah untuk menguak segala sesuatunya. Ini semua adalah permasalahan politik yang susah untuk dikalahkan, itu adalah perekat yang mengikat semuanya. 'Vendetta' adalah yang tidak memihak di sepanjang garis pelanggaran terlarang."

"Seek Shelter", yang mengikuti Beyondless 2018, direkam dengan Sonic Boom dari Spacemen 3, menandai pertama kalinya Iceage bekerja dengan produser luar untuk salah satu album mereka.

Lineup dari Iceage juga bertambah dengan penambahan gitaris Casper Morilla Fernandez. Selain itu, dua lagu menampilkan Lisboa Gospel Collective. Album ini dicampur oleh Shawn Everett.

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular