Follow Us

Viral Aksi Heroik Tukang Parkir Selamatkan Pengendara Motor yang Alami Rem Blong

None - Selasa, 09 Februari 2021 | 13:35
Tangkapan layar Tiktok tukang parkir selamatkan pengendara yang alami rem blong
tiktok

Tangkapan layar Tiktok tukang parkir selamatkan pengendara yang alami rem blong

HAI-Online.com - Viral video aksi heroik tukang parkir selamatkan pengendara motor yang alami rem blong di turunan. Ada tiga tukang parkir yang berusaha menghentikan laju motor yang diketahui dikendarai oleh dua wanita dan seorang anak.

Baca Juga: Gokil, Skripsi Super Tebal Anak UI Ini Viral dan Hebohkan Netizen

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @beritamagetan, Terlihat dalam video dua cewek dan satu diantaranya yaitu cewek yang dibonceng sedang menggendong anak. Terlihat cewek yang menggendong anak masih syok setelah motor yang dikendarainya alami rem blong.

Di sisi lain, terlihat tiga orang tukang parkir itu dan seorang cowok yang sedang mengamankan motor yang dikendarai kedua wanita tersebut.

Baca Juga: Nggak Cuma Dewa Gitar, Alip Ba Ta Ternyata Juga Jago Sains!

Dalam video, akun tersebut juga menuliskan,

"Terimakasih Pak Parkir. Jadi kemarin ada dua cewek naik motor, yang satu cewek dibonceng sambil gendong anak kecil. Di jalanan turunan rem motornya blong, cewek yang mengemudi berteriak minta tolong."

"Tiga orang tukang parkir yang melihat itu langsung menghadang motor tersebut. Satu orang tukang parkir merelakan badannya ditabrak agar motornya berhenti," tulis akun tersebut.

Melansir dari Tribunnews, diketahui lokasi video tersebut diambil di depan Rahma Resto, seberang Sate Lawu, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah.

Banyak yang melihat kejadian tersebut dan sang pengendara motor sempat berteriak untuk meminta pertolongan sebelumnya.

Hingga artikel ini ditulis, Selasa (9/2/2021), video tersebut telah ditonton sebanyak 1,6 juta kali dan disukai oleh 83 ribu lebih pengguna TikTok, serta menuai seribu komentar.

Baca Juga: Viral di Twitter, Netizen Sebut Aplikasi

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest