Follow Us

Gokil, Skripsi Super Tebal Anak UI Ini Viral dan Hebohkan Netizen

None - Minggu, 07 Februari 2021 | 17:02
Skripsi tebal yang viral di media sosial
Twitter

Skripsi tebal yang viral di media sosial

HAI-Online.com - Skripsi dengan tebal nggak wajar viral di media sosial dan membuat heboh netizen. Tentu saja ketebalan nggak waja ini membuat netizen terheran-heran bagaimana bisa ada mahasiswa yang membuat skripsi setebal itu.

Baca Juga: ITS Buka Dua Prodi Baru Jenjang S1 untuk Tahun Ajaran 2021/2022

Sebuah akun di Twitter @txtdrmahasiswa membagikan foto bertuliskan "dompet kau kalah tebel sob" yang berisi skripsi tebal dan diketahui ada dua skripsi dari foto tersebut, Jumat (5/2/2021).

Dalam foto itu juga ada skripsi lain di belakangnya yang memiliki ukuran jauh lebih kecil. Skripsi tebal tersebut tertulis dari Universitas Indonesia dan tampaknya yang buat merupakan mahasiswa Fakultas Hukum.

Banyak dari netizen yang mengomentari tentang skripsi tebal tersebut.

Salah satu komentar datang dari @rionmhmd,"Judulnya pasti cara memahami wanita".

Ada juga dari @ec__g"Bingung gw setebal gitu isinya apaan aja ya? Catatan amal baik gw seumur hidup aja blm tentu setebal itu".

Baca Juga: Nggak Cuma Dewa Gitar, Alip Ba Ta Ternyata Juga Jago Sains!

Kemudian @amorfatii__ juga ikut mengomentari"Ini serius deh dia bahas apaan ya tuhan, apa nganalisis kasus kopi sianida yang sidangnya ngga selese selese ya, hebat nder serius deh ini antara semangat bgt skripsian sm gabut beda tipis".

Lalu ada juga yang membandingkan dengan laporan tugas besar teknik sipil @arifwitjaksono,"Itu skripsi kan, Nih laporan tugas besar teknik sipil."

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest