Follow Us

Black Pistol Fire Rayakan Eksplorasi Bermusik Lewat Album 'Look Alive'

None - Jumat, 29 Januari 2021 | 21:00
Black Pistol Fire
Dok. Black Pistol Fire

Black Pistol Fire

HAI - ONLINE.COM - Grup rock asal Austin, Black Pistol Fire, kembali dengan album terbaru mereka ‘Look Alive’ yang dirilis hari ini melalui Black Hill Records yang juga menaungi The Offspring, The Cult, Jared James Nichols.

Melampaui batas konvensional dalam bermusik, ‘Look Alive’ menjadi persembahan terbaru darigrup yang beranggotakan Kevin McKeown (gitaris, vokalis utama, penulis lagu) dan Eric Owen (drummer, bass synth)ini.

Album ini lahir dengan didasari oleh hasrat rock ‘n’ roll mereka, dengan rangka suara yang ekspansif, cerdas, dan sinematik.

Baca Juga: Setelah 7 Tahun, Yukirin AKB48 Bakal Rilis Single Baru Maret Mendatang

Album studio keenam mereka ‘Look Alive’ menampilkan warna musik khas Black Pistol Fire yang menggabungkan southern rock, blues, dan garage punk melalui sejumlah single yang memiliki unsur musik yang beragam.

Simak video musik single Black Pistol Fire "Hope in Hell (Homemade)":

Dalam rilis pers resmi, mereka dengan puas menyatakan, “Album ini merupakan album tersulit yang pernah kami buat sekaligus yang paling membanggakan bagi kami. Senang sekali akhirnya bisa memperdengarkan semua materi yang selama ini kami siapkan untuk kalian semua."

Hasrat berapi-api dari Black Pistol Fire dalam bermusik selama satu dekade telah melahirkan 5 album studio, sejumlah EP, dan berbagai single — salah satunya “Lost Cause” yang menjadi lagu paling banyak diputar di radio bagian barat Amerika Serikat di tahun 2018 dan selama 14 pekan menduduki posisi nomor 1 di tangga-tangga musik Kanada.

Musik dari Black Pistol Fire juga kerap ditampilkan dalam sejumlah acara TV, film, dan iklan. Panggung-panggung terkecil hingga festival musik ternama seperti Lollapalooza, Austin City Limits, Bonnaroo, dan Sasquatch telah merasakan langsung energi blues dan rock ‘n’ roll luar biasa dari Black Pistol Fire.

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular