Follow Us

Wawancara Eksklusif Sheryl Sheinafia: Proses Pendewasaan melalui Jennovine

None - Jumat, 29 Januari 2021 | 19:00
Sheryl Sheinafia
Dok. Hai Online

Sheryl Sheinafia

HAI - ONLINE.COM - Menjadi seseorang yang sudah mencicipi seluruh proses kreatif di usia yang sangat belia tidak membuat Sheryl Sheinafia lekas berpuas diri.

Mulai dari host, aktris, musisi, hingga produser telah dilaluinya. Sheryl pun berhasil menelurkan album penuhnya yang ketiga berjudul "Jennovine" pada beberapa saat lalu.

Sheryl Sheinafia meluangkan waktunya bersama HAI untuk bercerita secara ringkas tentang bagaimana seorang Sheryl mulai terjun di industri musik hingga sukses menelurkan album penuhnya yang ketiga.

Boleh cerita sedikit nggak nih sejak kapan Sheryl mulai terlibat dengan permusikan?

Sheryl: Gue sih mulai dikenalkan dengan alat musik piano sejak sekitar umur 4 tahun, waktu itu biasa kan anak kecil dikursusin di bidang non-akademis seperti musik, nah orang tua gue memilih untuk melibatkan gue dengan piano.

Setelah beberapa tahun belajar piano, lingkungan keluarga dan teman terdekat sangat mendukung gue untuk ngebuat gue belajar dan memainkan gitar.

Baca Juga: Relate Dengan Banyak Pendengar, Sheryl Sheinafia Ungkap Hal Personal Dari Single Baru 'Okay'

Lo dibesarkan dengan dengerin musik yang seperti apa emang, Sheryl?

Sheryl: Sekali lagi, gue sangat bersyukur berada di lingkungan yang sangat aware dengan musik yang sedang berada di puncak tangga lagu saat itu.

Jadi, tumbuh dengan sangat memahami penampilan dari artis dan musisi pop di era tersebut seperti Westlife, Hanson, dan tentu Britney Spears. Karena gue memainkan alat musik, lagu yang gue dengarkan pasti gue aplikasikan ke instrumen yang gue mainkan.

Publik mengenal seorang Sheryl lebih dulu sebagai host sebuah acara TV. Bagaimana proses tersebut kemudian membentuk seorang Sheryl yang sekarang?

Sheryl: Awalnya gue diundang sebagai guest star untuk acara tersebut, setelah beberapa episode gue pun didapuk untuk mendampingi Boy William karena gue bisa memainkan banyak lagu yang sedang populer saat itu.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular