Follow Us

Vvachrri Rilis 'Jauh Dari Rumah // Ole' untuk Pengantar EP Tahun Ini

None - Jumat, 29 Januari 2021 | 09:43
Vvahcrri
Dok. Vvachrri

Vvahcrri

HAI - ONLINE.COM - Vvachrri, unit midwest emo/post-hardcore asal Depok-Bekasi melepas single berjudul "Jauh Dari Rumah // Ole" yang sekaligus menjadi rangkaian tiga single yang dilepas untuk menjadi bagian dari EP yang akan dirilis tahun ini.

Lagu ini ditulis secara komunal oleh Adtria Fachri Chaniago (vocal, guitar), Muhammad Fidyan Genial (bass, vocal), Rizky Ramandhika (drums, vocal), serta turut menghadirkan Farisha Aqilah (Puff Punch, Chicha) sebagai spoken word performer.

Proses produksi "Jauh Dari Rumah // Ole" melibatkan Haryo Widi (Tarrkam) dan Alfath Arya (Flowr Pit, BAPAK.) yang masing-masing dikerjakan di Kandang Studio dan Pepperoni Studio.

Baca Juga: Putri Dave Grohl Ikut Jadi Backing Vokal di Album Baru Foo Fighters

Berbeda dari dua single sebelumnya yang banyak terpengaruh oleh elemen metalcore, "Jauh Dari Rumah // Ole" menandakan kembali penggunaan sound Midwest Emo dan Indie Rock yang sering digunakan oleh band ini di rilisan-rilisan sebelumnya.

Lirik dari lagu ini berceritakan tentang bagaimana tumbuh besar menjadi seorang perantau di daerah yang jauh dari rumah mereka, dan bagaimana menjadi perantau gives them more freedom atas keputusan mereka dalam memilih jalan hidup.

Meleburkan semangat dan amarah khas anak muda, Vvachrri melalui "Jauh Dari Rumah // Ole" mengajak lo untuk tidak perlu malu merayakan sebuah kesedihan.

Video musik "Jauh Dari Rumah // Ole" juga sudah dapat disaksikan di kanal YouTube milik Vvachrri.

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest