Follow Us

Viral Video Cewek Diselamatkan Driver Ojol Saat Ingin Bunuh Diri dari JPO Otista

None - Jumat, 29 Januari 2021 | 15:23
Viral Video Cewek Diselamatkan Driver Ojol Saat Ingin Bunuh Diri dari JPO Otista

HAI-Online.com - Viral video seorang cewek mencoba ingin bunuh diri lompat dari Jembatan Penyebarangan Orang (JPO) di Jalan Otista tepat di Hate Transjakarta Gelanggang Remaja, Jakarta Timur.

Baca Juga: Gilang Bungkus Kain Jarik Divonis 8 Tahun Penjara dan Denda Rp 50 Juta

Video yang diunggah oleh akun Twitter @gojek24jam memperlihatkan cewek tersebut bergelantungan selagi diselamatkan oleh driver ojek online yang berada di tempat tersebut. Terlihat kedua tangan cewek dipegang oleh sejumlah pengemudi ojol supaya nggak jatuh.

Dalam video, perekam video terdengar histeris melihat aksi upaya bunuh diri cewek tersebut, "Ya Allah tolong dia mau loncat. Tolong selamatkan," kata si perekam video.

Terlihat sebagian driver ojol juga berada di jalan raya guna menghentikan laju dari kendaraan yang berada di bawah si cewek tersebut. Terlihat dari video, aksi penyelamatan ini mengakibatkan jalan di sekitar lokasi macet. Pada akhirnya para driver ojol dapat menyelamatkan cewek tersebut.

Melansir dari Tribunnews, seorang pengemudi ojek online yang menyelamatkan nyawa wanita itu Hansel Sianipar mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi Kamis (28/1/2021).

Baca Juga: Muncul Desakan Agar Definisi Kata 'Perempuan' di KBBI Diganti, Apa Sebabnya?

Saat itu ia melihat seorang cewek hendak bunuh diri dari JPO. Ia langsung sigap menangkap tangan wanita tersebut bersama dengan pegawai transjakarta. Diketahui hampir lima menit wanita itu bergelantungan di pinggir JPO.

Hansel beserta pegawai transjakarta kemudian berhasil mengangkat tubuh cewek yang diduga sedang hamil tersebut, "Saya sih nggak tahu penyebabnya kenapa hendak melompat. Saya hanya menyelamatkan saja," ujarnya.

Menurut Hansel, cewek tersebut memang sering terlihat di Jalan Otista Raya. Akan tetapi, dirinya nggak kenal dengan cewek itu. Kata Hansel, usai kejadian, sejumlah petugas Dinas Sosial datang. Kemudian, cewek yang diketahui bernama Nur itu segera dibawa oleh mobil petugas Dinas Sosial.

Baca Juga: Nyeleneh! Cowok Seleb TikTok ini Ngoles Krim Ereksi ke Bibirnya Biar Tebel

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest