Follow Us

Viral Video Aksi Pasangan Mesum di Halte Bus, Polisi Buru Pelaku

None - Sabtu, 23 Januari 2021 | 14:30
tangkapan layar akun Instagram info_jakartapusat Video viral yang merekam adegan pasangan berbuat mesum di sebuah halte di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat.
Instagram

tangkapan layar akun Instagram info_jakartapusat Video viral yang merekam adegan pasangan berbuat mesum di sebuah halte di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat.

HAI-Online.com - Sungguh gila perilaku nekat pria dan wanita yang tertangkap kamera saat sedang melakukan hal mesum di halte bus, tepat di depan SMKN 34 Jakarta, Jalan Kramat Raya, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Jumat (22/1/2020).

Baca Juga: Mencari Hal Baru di 2021, Ini 5 Cara Temukan Musik yang Belum Pernah Kamu Dengar Sebelumnya

Aksi mereka terekam kamera ponsel milik warga yang melintas dengan menggunakan sepeda motor. Warga yang mengambil video itu sempat menegur pasangan mesum tersebut.

"Pak di hotel aja Pak, di hotel, jangan disitu," teriak perempuan tersebut sambil melintas di depan halte.

Video itu menjadi viral dan banyak akun yang memposting kejadian tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram @info_jakartapusat, pada Jumat. Hal ini pun menjadi perbincangan di media sosial.

Baca Juga: Hari Peluk Nasional Diperingati Tiap 21 Januari, Gimana Sudah pada Dipeluk?

Diketahui polisi tengah menyelidiki video viral yang merekam adegan pasangan berbuat mesum di halte Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat. Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Senen Bambang mengaku sudah menerjunkan anggota ke lokasi kejadian.

"Sudah (dapat info soal video viral), ini sedang kita turun ke lapangan cari informasi," kata Bambang saat dihubungi, Jumat (22/1/2021).

Bambang mengatakan, pihaknya akan memeriksa sejumlah saksi di sekitar lokasi. Termasuk saksi yang mengambil video. "Ya paling tidak kita telusuri dulu. Videonya darimana, siapa-siapa. Baru nanti kita sampaikan hasilnya," kata dia.

Kapolsek Senen, Kompol Ewo Samono mengungkapkan pihaknya juga telah menurunkan petugas unit reskrim untuk mengumpulkan informasi dari saksi-saksi dan bukti penunjang guna melakukan penyelidikan yang terhadap perbuatan pelaku.Hingga kini, Pihak Kepolisian Sektor Senen masih memburu dua pasangan sejoli tersebut untuk menghetahui motif dibalik aksi nekat keduanya.

Berharap pelaku cepat ditemukan dan dapat diketahui alasan kedua orang itu melakukan adegan mesum di tempat publik.

Baca Juga: Allianz Indonesia Gandeng Bank Hana Indonesia untuk Mudahkan Nasabah

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Polisi Selidiki Video Viral Pasangan Mesum di Halte Kramat Raya Senen"

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest