Follow Us

facebookinstagramyoutube_channeltwitter

Allianz Indonesia Gandeng Bank Hana Indonesia untuk Mudahkan Nasabah

None - Kamis, 21 Januari 2021 | 20:15
Konferensi Pers Peresmian Kerjasama Allianz Indonesia dengan Bank Hana
Allianz Indonesia

Konferensi Pers Peresmian Kerjasama Allianz Indonesia dengan Bank Hana

HAI - ONLINE.COM- PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) dan PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana) mengumumkan peresmian kerja sama strategis untuk menyediakan solusi perlindungan asuransi melalui jalur distribusi bancassurance.

Allianz Life Indonesia akan menjadi penyedia produk dan layanan asuransi jiwa bagi nasabah Bank Hana.

Untuk mengawali kerja sama strategis ini, Bank Hana mulai mendistribusikan produk asuransi jiwa Allianz Life Indonesia sejak tanggal 13 Januari 2021 dan telah mendapatkan sambutan positif.

Nasabah Bank Hana dapat mengakses perlindungan asuransi jiwa dari Allianz Life Indonesia di 53 kantor cabang Bank Hana yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

“Kemitraan yang dijalin dengan Bank Hana berdasarkan visi yang sama untuk memberikan solusi keuangan yang dibutuhkan nasabah untuk melindungi rencana masa depannya.

Allianz akan terus memperkuat komitmennya untuk menyediakan perlindungan asuransi kepada lebih banyak lagi masyarakat Indonesia dan memberikan pengalaman berasuransi terbaik, terutama bagi nasabah Bank Hana,” kata Bianto Surodjo, Director & Chief of Partnership Distribution Allianz Life Indonesia.

Baca Juga: Jumlah Kasus Covid-19 Masih Tinggi, Mendikbud Undur Asesmen Nasional 2021

Sebagai wujud komitmen yang melandasi kerja sama strategis ini, Allianz Life Indonesia dan Bank Hana memperkenalkan tiga produk, yaitu asuransi jiwa unit link premi reguler Allianz Wealthlink Prestige Life dan asuransi jiwa unit link premi tunggal Allianz Assetlink Maxima serta asuransi jiwa tradisional Allianz Life Secure Pasti. Produk asuransi jiwa yang tersedia untuk nasabah Bank Hana ini memberikan manfaat perlindungan yang lengkap dan dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Melalui kerja sama ini, Allianz Life Indonesia juga akan menyediakan beragam layanan berbasis digital yang memudahkan nasabah Bank Hana dalam memiliki proteksi asuransi dari Allianz, baik dari proses awal saat pengajuan polis asuransi hingga proses klaim.

Sebagai contoh, Allianz telah menyiapkan digital sales tools yang khusus dirancang untuk para financial advisor agar dapat membantu nasabah memahami dan memilih proteksi asuransi secara interaktif.

Dengan demikian, nasabah bisa memilih jenis perlindungan secara mudah dan sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Setelah polis aktif, nasabah juga dapat mengakses informasi dan mengelola polis secara mandiri melalui portal nasabah online Allianz.

Selain berkomitmen untuk selalu memberikan perlindungan terbaik, Allianz Life Indonesia ingin selalu memberikan pengalaman berasuransi yang mengesankan bagi nasabahnya.

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

x