Follow Us

RRQ Psychoo Unjuk Gigi Pakai Benedetta melawan Omega Esports, Netizen Terpukau

None - Sabtu, 23 Januari 2021 | 10:29
RRQ Psychoo
Instagram oneesportsid

RRQ Psychoo

HAI-Online.com - Tim perwakilan Indonesia RRQ Hoshi dan Alter Ego berhasil menang di babak playoff hari pertama pada Jumat, (22/1/2021). Alter Ego berhasil mengandaskan tim asal Jepang, 10S Gaming Frost dengan skor 2-0. Sedangkan, RRQ Hoshi juga menang 2-0 atas tim asal Filipina, Omega esports.

Baca Juga: Hasil M2 Mobile Legends Fase Grup Tahap 2, Tim Indonesia Alter Ego Lolos ke Babak Play Off

Dengan hasil ini RRQ akan bertemu Burmese Ghouls dan Alter Ego akan bertemu Omega esports di playoff hari kedua pada Sabtu (23/1/2021).

Namun, ada hal menarik dibalik kemenangan RRQ Hoshi atas Omega esports, salah satu pemain RRQ Hoshi yaitu Psychoo menunjukkan skillnya pada match pertama. Pada match tersebut ia memakai Benedetta yang merupakan hero assasin. Sempat tertekan di awal match oleh para pemain Omega, RRQ kemudian berhasil keluar dari tekanan pada late game.

Psychoo yang memakai Benedetta begitu lihai dan lincah. Setiap kali ia mencoba membuka map selalu diincar oleh pemain lawan. Ada satu momen yang luar biasa pada menit 29, ketika ia sedang memancing lawan di jalur bawah sendirian. Ia terkepung oleh 5 pemain Omega yang mencoba untuk membunuhnya.

Pada saat itu Psychoo sudah membeli item immortal, sehingga jika mati dapat hidup kembali dengan darah yang hanya sedikit. Ketika itu 5 pemain mengejar untuk membunuh dirinya yang memakai Benedetta. Roger dengan cepat berhasil mengejar dan menyerangnya sehingga memecahkan immortalnya. Namun, saat itu ia hidup kembali dan dengan darah yang sekarat Psychoo mencoba kabur mengelabuhi 5 pemain Omega.

Baca Juga: Hasil RRQ Hoshi dan Alter Ego di Fase Grup Tahap 1 M2 World Championship Mobile Legends

Dengan darah yang sekarat itu, ia mengelabuhi dan menggocek dengan lincah para pemain lawan yang saat itu ingin membunuhnya. Seketika ia dengan cepat berhasil kabur meninggalkan para pemain Omega.

Momen ini lah yang membuat para netizen terpukau atas skillnya menggunakan hero Benedetta. Diketahui Benedetta merupakan salah satu hero assasin yang sulit digunakan karena harus ahli memainkan dua analog dan bermain dengan jari yang cepat. Skillnya ini banyak dibicarakan oleh banyak para penggemar e-sports di media sosial.

Bahkan, akun official MPL Indonesia juga memposting moment ketika Psychoo berhasil lolos dari kejaran pemain lawan.

Bukan main memang skill yang dipertontonkan oleh Psychoo dengan Benedettanya. Diketahui Psychoo yang memiliki nama asli Teguh ini baru saja bergabung dengan RRQ Hoshi dari tim Onic Esports.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest