Follow Us

Menang 2-0 atas Omega Esports, RRQ Hoshi Tantang Burmese Ghouls di Playoff Hari Kedua M2 Mobile Legends

None - Sabtu, 23 Januari 2021 | 10:45
Bagan M2 Mobile Legends
Instagram MPL Official Indonesia

Bagan M2 Mobile Legends

HAI-Online.com - Turnamen M2 Mobile Legends babak playoff yang digelar pada hari Jumat (22/1/2021), menyajikan 4 pertandingan yang dimainkan oleh 8 tim. Pertandingan tersebut meliputi 2 pertandingan upper bracket dan 2 pertandingan lower bracket.

Baca Juga: Hasil RRQ Hoshi dan Alter Ego di Fase Grup Tahap 1 M2 World Championship Mobile Legends

Adapun 8 tim yang main pada hari pertama babak playoff yaitu Bren Esports (Filipina), Omega (Filipina), RRQ Hoshi (Indonesia), Burmese Ghouls (Myanmar), Alter Ego (Indonesia), 10S Gaming Frost (Jepang), Todak (Malaysia), Evos SG (Singapura). Dari 8 tim hanya ada 6 tim yang dapat maju ke babak selanjutnya.

Berikut ini hasil pertandingan babak playoff hari pertama:

10S Gaming Frost 0-2 Alter Ego (Lower Bracket)Todak 2-0 EVOS SG (Lower Bracket)Burmese Ghouls 2-0 Bren esports (Upper Bracket)RRQ Hoshi 2-0 Omega esports (Upper Bracket)

Ketentuan pada babak ini 2 tim yang kalah dari upper bracket belum tersingkir, masih ada kesempatan untuk dapat menjuarai turnamen ini, tetapi harus rela bermain di lower bracket. Jadi 2 tim yang kalah di upper bracket yang harus bermain di lower bracket adalah Bren Esports dan Omega esports.

Baca Juga: 5 Game di Playstation 5 yang Paling Ditunggu 2021, Tertarik Main?

Namun, tim yang berada di lower bracket tentu memiliki perjalanan berat untuk mencapai final karena harus melalui beberapa pertandingan lebih banyak dari tim di upper bracket.

Laga Playoff M2 World Championship hari kedua bakal diselenggarakan Sabtu (23/1/2021) mendatang. Berikut Jadwal M2 World Championship:

Alter Ego vs Omega esports (Lower Bracket)Bren Esports vs Todak (Lower Bracket)RRQ Hoshi vs Burmese Ghouls (Upper Bracket)

Pada babak ini nantinya tim yang menang di lower bracket akan saling berhadapan, kemudian yang menang akan lolos ke babak selanjutnya melawan tim yang kalah dari upper bracket dan memperebutkan tiket menuju grand final. Sedangkan, tim yang menang dari upper bracket langsung melaju ke babak grand final.

Berharap kedua tim Indonesia yaitu RRQ Hoshi dan Alter Ego dapat lolos dan bertemu di babak final. #IndoPride

Baca Juga: Hasil M2 Mobile Legends Fase Grup Tahap 2, Tim Indonesia Alter Ego Lolos ke Babak Play Off

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest